spot_img
Friday, September 20, 2024
spot_img

Paham Calon Lawan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Ambisi Menang dan Segera Naik ke Papan Atas

MALANG POSCO MEDIA, SOLO – Arema FC akan menghadapi PSS Sleman di laga pekan 6 BRI Liga 1 2024/2025, Jumat (20/9) sore ini. Poin penuh coba dibidik Singo Edan atas tim yang kini masih menduduki posisi juru kunci klasemen tersebut. Memahami kekuatan calon lawan diyakini bakal jadi kunci Arema FC untuk mendapatkan poin penuh.

Arema FC dalam kondisi positif setelah mendapatkan kemenangan pertama di kompetisi Liga 1 dengan mengalahkan tim tangguh PSM Makassar di kandang lawan. Hasil tersebut membuat Alfarizi dkk mau meraih kemenangan kedua. Kebetulan, lawan yang dihadapi adalah Tim Super Elang Jawa yang juga masih berjuang untuk mencatatkan kemenangan pertama.

Arema FC menyadari berburu poin penuh di markas lawan tidak mudah. Akan tetapi, anak asuh Joel Cornelli ini mencoba memanfaatkan situasi. Dimana mental lawan yang masih jadi juru kunci klasemen hingga Arema FC memiliki satu pilar PSS di musim lalu.

Bek Thales Lira adalah sosok tersebut. Pemain asal Brasil ini bisa menjadi sumber informan jitu terkait kekuatan lawan.

“Sebenarnya PSS adalah tim yang kuat dan bagus. Tapi sekarang kondisinya cukup sulit,” kata Thales Lira.

Dia mengatakan, sebagai mantan pemain PSS dia mengetahui kondisi terkini yang ada pada tim yang bakal dihadapi di Stadion Manahan tersebut. Dia menilai PSS sebagai tim yang sama kuatnya. Ia respek pada juru kunci klasemen kompetisi tersebut. “Kedatangan saya ke sini dengan kerja keras supaya dapat meraih kemenangan,” ujarnya.

Menurutnya, persiapan tim cukup bagus. Apalagi dengan kemenangan atas PSM, timnya kini dalam kondisi lebih baik. Dia berharap, ketika sudah ada kemenangan dan tim naik di posisi atas pada klasemen sementara, tim Singo Edan bisa lebih mudah menggapai prestasi.

“Mudah-mudahan Arema tahun ini tidak susah seperti musim lalu karena susah cegak gol. Tapi musim ini pemain bisa cetak gol, dan lini belakang bagus semoga lebih baik kedepannya,” harap dia. (ley)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img