spot_img
Friday, September 20, 2024
spot_img

PT Gudang Baru Berkah; Peringati Maulid Nabi, Ribuan Karyawan Bersalawat

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Ribuan karyawan PT Gudang Baru Berkah mengikuti acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan penuh khusyuk, Kamis (19/9) sore.  Mereka memenuhi  halaman area lapangan golf dan taman-taman depan pabrik yang terletak di Jalan Probolinggo, Desa Penarukan, Kecamatan Kepanjen.

Rasa kekeluargaan di antara karyawan begitu terasa saat bersama-sama melantunkan sholawat. Kordinator Lapangan Acara Maulid Nabi Muhammad SAW PT Gudang Baru Berkah, Kuswari menyampaikan bila acara digelar setiap tahunnya.

“Alhamdulillah, kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW untuk tahun 2024 ini berjalan lancar, selamat, dan membahagiakan,” ujar Cak Suari, nama sapaanya. Dalam acara tersebut, lanjutnya, semua karyawan borongan, harian, maupun manajemen di wilayah Kepanjen ikut hadir.

“Harapan kami, apapun acaranya, yang penting bisa kami jalani dengan baik, selamat, dan membawa keberkahan,” lanjutnya. Ia juga berharap dari acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dapat memberikan kemanfaatan bagi seluruh karyawan dan pabrik PT Gudang Baru Berkah tetap berjalan dengan lancar. (adv/den/mar)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img