spot_img
Sunday, September 22, 2024
spot_img

Kapolres Batu Evakuasi Korban Tabrak Lari

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, BATU– Kapolres Batu, AKBP Andi Yudha Pranata sigap dan responsif dalam menangani kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Raya Pandanrejo, Desa Pandanrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Kamis (19/9/2024) malam. Kecelakaan tersebut melibatkan pengendara motor.

Kapolres yang saat itu tengah melakukan pengecekan jalur, langsung turun tangan membantu proses evakuasi korban.  “Saya sedang melakukan pengecekan jalur dari Batu ke Karangploso dan melihat adanya kecelakaan. Setelah memastikan, kejadian tersebut tabrak lari,” ujar Andi Yudha dalam rilisnya.

“Saya segera menginstruksikan penanganan lebih lanjut oleh Unit Laka Lantas Polres Batu,” lanjutnya. Kecelakaan tersebut mengakibatkan Fergian Suganda, 23, warga Dusun Dadapan, Desa Pandanrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu meninggal dunia di lokasi. Sementara, satu motor lawannya berhasil kabur.

Kasat Lantas Polres Batu, AKP Diamond Romansa Bangun menerangkan, kecelakaan terjadi saat Fergian Suganda melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur ke barat. Saat mencoba mendahului kendaraan di depannya, dari arah berlawanan muncul sepeda motor tanpa identitas yang juga melaju kencang.

“Karena jarak yang terlalu dekat, benturan tidak dapat dihindari. Akibatnya, Fergian Suganda mengalami luka parah di kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian,” bebernya. Korban segera dievakuasi ke RS Hasta Brata untuk dilakukan visum. Pihak kepolisian, lanjut dia, masih berusaha mengungkap identitas pengendara yang melarikan diri. (den/mar)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img