spot_img
Sunday, September 22, 2024
spot_img

Kombes Buher Lantik Kasatreskrim dan Kasatlantas

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Dua pejabat Polresta Malang Kota yang mendapatkan promosi, resmi digantikan. Kompol I Gusti Agung Ananta resmi menjabat Kasatreskrim dan Kompol Fitria Wijayanti didapuk sebagai Kasatlantas. Keduanya mengikuti sertijab di Ballroom Sanika Satyawada Polresta Malang Kota, Jumat (20/9) pagi.

Upacara sertijab ini dipimpin langsung Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto. Ia mengatakan, bahwa rotasi dan mutasi jabatan ini merupakan bagian dari siklus pembinaan karier. “Terima kasih, atas dedikasi pejabat lama dan selamat datang untuk pejabat baru di Polresta Malang Kota,” ujar Buher, sapaannya.

Kompol I Gusti Agung Ananta sendiri, sebelumnya menjabat Kapolsekta Sidoarjo Kota, resmi menggantikan Kompol Danang Yudanto yang mendapatkan promosi jabatan sebagai Wakapolres Batu.

Sementara itu, Kompol Aristianto Budi Sutrisno resmi digantikan Kompol Fitria Wijayanti yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagdiapers Bagdalpers RO SDM Polda Jatim. Aristianto mendapatkan jabatan baru sebagai Kasitatib Subditgakkum Ditlantas Polda Jatim.

“Kami mengapresiasi semua yang sudah dikerjakan dan didedikasikan pejabat lama. Teruntuk pejabat baru, saya menyampaikan agar segera menyesuaikan diri termasuk terlibat membantu masyarakat Kota Malang, baik dalam kegiatan sosial dan kemanusiaan,” tambah perwira Polri yang lolos Sespimti Polri ini.

Kombes Buher juga menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya dalam rangka Pilkada Serentak 2024 di Kota Malang. Kasatreskrim Polresta Malang Kota Kompol I Gusti Agung Ananta tegas siap mengemban amanah. Ia selalu sedia dalam menjalankan arahan serta atensi dari Kapolresta Malang Kota.

“Upaya yang pertama kami kerjakan adalah meningkatkan kolaborasi dan koordinasi dengan semua pihak. Tidak terlepas dari mendekatkan diri ke masyarakat, serta meningkatkan penyelesaian kasus-kasus kriminal yang ada di Kota Malang,” tambah pria yang pernah menjabat Kanitreskrim Polsekta Blimbing ini. (rex/mar)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img