spot_img
Sunday, September 22, 2024
spot_img

Glow+ Clinic Rayakan Ulang Tahun ke-13 dengan Apresiasi Pelanggan Setia

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA , MALANG – Glow+ Clinic merayakan ulang tahunnya yang ke-13 dengan konsep “13th Glowgether Forever,” acara yang bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan para member setia mereka. Acara yang digelar di Ocean Garden, Turen Kamis (21/9) ini dihadiri oleh 60 orang dari 30 undangan khusus, yang sebagian besar merupakan member yang telah bersama Glow+ Clinic sejak lama.

Tri Wahyuningsih, Public Relation Glow+ Clinic, menjelaskan bahwa acara ini merupakan bentuk terima kasih kepada para member yang setia selama bertahun-tahun. “Member yang diundang adalah mereka yang sudah lama bersama kami, bahkan ada yang belasan tahun menjadi bagian dari Glow+. Kami ingin memanjakan mereka sebagai bentuk apresiasi dan kebersamaan,” jelasnya.

Salah satu highlight dari acara ini adalah penawaran khusus berupa 7 jenis perawatan hanya dengan harga Rp250.000, serta promosi peeling gratis untuk mereka yang berulang tahun di tanggal 12-19, yang dapat diambil sepanjang bulan September.

Selain memberikan apresiasi kepada para member, acara ini juga menjadi ajang untuk merayakan kebersamaan antara staf dan karyawan Glow+ Clinic yang telah bersama selama 13 tahun. Mereka yang disebut sebagai “Glowtim”, memberikan pesan menyentuh tentang perjalanan mereka di Glow+ Clinic, mulai dari masa sebelum menikah hingga memiliki anak, namun tetap setia bekerja di klinik ini.

Dr. Andrew Halim, Sp. THTBKL, FICS, salah satu founder Glow+ Clinic, menyampaikan harapannya agar klinik ini terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Turen dan sekitarnya. “Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan, terutama setelah mendapatkan sertifikasi Paripurna dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Harapannya, pelayanan kami semakin baik, teknologi semakin up-to-date, dan member kami, yang kami sebut Glowers, semakin merasa nyaman dan puas dengan perawatan yang kami berikan,” ujar Dr. Andrew.

Dengan komitmen untuk terus berkembang dan menghadapi tantangan baru di dunia kecantikan, Glow+ Clinic optimistis akan tetap menjadi pilihan utama bagi masyarakat, khususnya di Turen, dengan tetap menghadirkan perawatan terbaru dan teknologi terkini.

“Kami berharap kebersamaan ini terus terjalin selamanya, seperti tema kami tahun ini, ’13th Glowgether Forever’. Kami selalu siap memberikan pelayanan terbaik dan membuat kulit para Glowers semakin sehat dan bersinar,” tandasnya. (adm/jon)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img