spot_img
spot_img
Friday, September 27, 2024
spot_img
spot_img

Jauhi Zona Merah!

Berita Lainnya

Berita Terbaru

spot_img

MALANG POSCO MEDIA, MAGELANG – Penggawa Arema FC mengusung semangat untuk meninggalkan papan bawah ketika melawan PSIS Semarang, Kamis (26/9) sore ini. Anak asuh Joel Cornelli tersebut menginginkan poin penuh ketika bertanding di Stadion Moch Soebroto Magelang setelah sebelumnya takluk dari juru kunci klasemen PSS Sleman.

Kekalahan 1-3 pekan lalu membuat Arema FC kembali mendekati zona merah. Dengan kondisi demikian, Tim Singo Edan harus segera menang agar tak kembali berkutat di zona degradasi seperti yang terjadi di musim lalu.

“Yang jelas kami harus semangat, kami sekarang di bawah. Kami harus jadi satu, lebih kompak dan mendapatkan hasil yang lebih baik lagi,” tegas Winger Arema FC Salim Akbar Tuharea.

Tiga angka sangat penting bagi Alfarizi dkk, karena selisih dengan penghuni papan bawah lainnya sangat tipis. Bahkan, dengan tim juru kunci Madura United dan PSS Sleman hanya berjarak empat poin.

Dia mengatakan, untuk melawan PSIS ini tim Arema FC sudah melakukan persiapan dengan bagus. Mereka pun menyiapkan taktikal anyar untuk mengantisipasi permainan lawan.

PSIS termasuk tim yang nyaris sama dengan PSS Sleman. Menggunakan tiga center back dan kerap mengandalkan kecepatan sektor sayap untuk melakukan serangan balik.

,Kami sudah persiapan baik. Ada taktik baru, kami mencoba taktik baru, agar kami bisa mendapatkan tiga poin di sini,” tambahnya.

Sebelumnya, saat melawan tim dengan menumpuk pemain di sektor belakang, membuat Arema FC kesulitan. Hal ini pun menjadi pekerjaan rumah pelatih untuk menaklukkan tim dengan strategi utama bertahan.  (ley/jon)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img