spot_img
spot_img
Saturday, September 28, 2024
spot_img
spot_img

Wahyu Silahturahmi ke Lansia di Pandanwangi

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG– Calon Wali Kota Malang Nomor Urut 1, Wahyu Hidayat melakukan strategi kampanyenya dengan “silahturahmi”. Ia melakukannya dengan bertemu warga yang dianggap kurang mendapat perhatian.

Wahyu mengaku melakukan kunjungan yang ia sebut “Silahturahmi Nawak Mbois” ke beberapa warga lanjut usia dan tidak mampu. Salah satunya dilakukannya Kamis (26/9) lalu di Kelurahan Pandanwangi Kecamatan Blimbing Kota Malang.

“Saya melakukan kunjungan ke pasar murah lalu silahturahmi ke warga di Kelurahan Pandanwangi. Disana saya bertemu dengan sosok pejuang sejati, seorang warga yang sudah berusia kurang lebih 100 tahun. Dan beliau lumpuh,” papar Wahyu.

Dikatakan Wahyu, cerita hidup warga Kota Malang ini menjadi hal yang ia catat. Bahwa ketangguhan dan semangat yang dimiliki warga tersebut menginspirasinya untuk kuat berjuang dalam situasi apapun yang dialami.

Hal itu dianggapnya sebagai penyemangat untuk membawa Kota Malang kedepan lebih baik. Dimana seluruh warga bisa sejahtera.

“Mari sama-sama kerja keras, saling mendukung dan menciptakan inovasi demi kemajuan kota yang kami cintai ini dan sekaligus mensejehterakan warga,” pungkas Wahyu kemarin. (ica/jon)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img