spot_img
spot_img
Saturday, September 28, 2024
spot_img
spot_img

Kapan Arema Kembali ke Stadion Kanjuruhan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA – Stadion Kanjuruhan punya wajah baru. Pembangunan kini sudah mencapai 85 persen dan diharapkan sebelum akhir tahun tuntas 100 persen. Kapasitas stadion Kanjuruhan yang awalnya 18 ribu, kini makin diperbesar hingga 21 ribu penonton. Harapannya dengan tuntasnya pembangunan, Stadion Kanjuruhan sudah bisa kembali menjadi home base Arema FC yang saat ini masih menggunakan Stadion Soepriadi Blitar. Meski terbilang agak dekat dibandingkan dengan home base Arema di Bali, namun gairah Aremania dan pecinta bola di Malang Raya masih belum bergerak. Kapasitas tiket 3000 penonton aja, bukan hanya penuh, tapi sepi.

Ini yang menjadi kegelisahan Manajemen Arema. Betapa tidak, ketika manajemen sudah membangun tim yang solid dengan materi pemain yang bagus bagus, namun penonton tak kunjung menonton. Karena itulah Arema sangat berharap Stadion Kanjuruhan segera tuntas. Dan pada putaran kedua Liga 1 2024/2025 mendatang, Arema bisa kembali berlaga dan menjadikan stadion Kanjuruhan sebagai homebase.

Bila Arema kembali ke Stadion Kanjuruhan, maka diharapkan Aremania dan pecinta bola di Malang Raya dan sekitarnya bisa berbondong bondong menonton ke stadion. Ini bukan hanya harapan manajemen, tapi juga impian para pemain Arema.

Betapa tidak, sejak dulu Arema dikenal angker dan gagah dengan ribuan supporter fanatiknya Aremania. Pendukung yang tak kenal lelah mendukung Arema dimanapun Singo Edan berlaga. Kreativitas mereka di segala sisi tribun adalah semangat dan nyawa bagi permainan Arema secara tim. Karena itu tak heran, penonton Aremania menjadi pemain ke 12 dalam sebuah laga.

Kini Arema pelan tapi pasti mulai bangkit. Joel Cornelli sudah berusaha keras mengembalikan permainan Arema kembali ke asalnya. Keras, ngeyel dan haus kemenangan. Namun permainan Arema belum stabil. Melawan PSS Sleman yang harusnya menang justru kalah. Bahkan melawan PSIS di Stadion Magelang, Arema justru kebobolan duluan.

Namun jiwa Singo Edan bangkit. Frigeri dkk tak menyerah. Pertandingan di bawah guyuran hujan makin menarik setelah Arema berhasil menyamakan kedudukan. Bahkan di luar dugaan, Arema FC akhirnya berhasil membalikkan keadaan. Itu menunjukkan Arema FC butuh dukungan suporter yang hebat.

Semoga stadion Kanjuruhan segera tuntas. Sehingga Arema FC kembali punya rumah. Dan Aremania pun berbondong bondong menonton di Kanjuruhan.(*)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img