spot_img
Friday, October 18, 2024
spot_img

Es Teler Mbah Uty; Kuah Cream Bikin Nagih

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA GROUP – Salah satu dessert es yang menjadi rekomendasi Malang Posco Media adalah  Es Teler Mbah Uty. Meski belum genap berusia satu tahun, warung es ini ternyata banyak penggemarnya. Mulai dari anak-anak hingga orang tua menyukai menu yanh ditawarkan oleh warung yang berada di Jalan Kelapa Sawit No 51 l. Setiap harinya, Es Teler Mbah Uty buka mulai pukul 10.30  dan tutup pada 18.30.

Warung Es Teler Mbah Uty mempunyai cita rasa yang berbeda dengan lainnya, karena di sini menggunakan cream sebagai pelengkap. Ada dua varian cream yang bisa dipilih pelanggan, yakni vanila dan coklat. Selain itu, isian Es Teler Mbah Uty juga bervariasi seperti nangka, alpukat, jelly, serta mutiara yang melimpah. Es Teler Mbah Uty juga menyediakan berbagai topping yang tidak kalah menarik yaitu topping ice cream dan keju.

- Advertisement -

“Es teler kami tidak menggunakan santan melainkan menggunakan cream yang sudah berasa manis, jadi tidak perlu tambahan gula lagi. Kami juga menyediakan dua varian cream, vanila dan coklat. Yang paling favorit vanila,” kata Owner Es Teler Mbah uty, Yuli Ari Wahyudi.

Es Teler Mbah Uty mempunyai berbagai macam menu, yakni Es Teler Ice Cream, Es Teler Durian, Es teler Original, Es Teler Coklat. Yang paling favorit Es Teler Ice Cream dan Es Teler Durian. Seluruh menu tersedia dalam dua ukuran, sedang (medium) dan besar (jumbo).

(putri ardila/nda)

Untuk harga, Es Teler Mbah Uty masih terjangkau. Mulai dari Rp12.000 untuk Es Teler Original Medium hingga yang paling mahal Es Teler Durian Rp 20.000. Jika ingin toping ice cream cukup menambah Rp 3.000 atau topping keju Rp 2.000. (putri ardila/nda)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img