spot_img
Wednesday, October 16, 2024
spot_img

Es Pelopor Malang; 45 Varian Bikin Pelanggan Penasaran

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA – Es Pelopor Malang menjadi salah satu kedai yang mempunyai beragam menu es. Tak tanggung-tanggung di kedai ini menghadirkan 45 variasi menu. Dengan menu yang mencapai puluhan tersebut membuat pengunjung penasaran dan ingin mencoba semua varian yang ditawarkan.

Es Pelopor Malang berlokasi di Jalan Sigura-gura Barat dan buka pada hari Selasa – Minggu pada pukul 10.00 hingga 18.00.

- Advertisement -

Dari beberapa menu yang dihadirkan, yang paling umum adalah Es Teler dan Es Doger. Untuk isian Es Teler terdiri dari alpukat, kelapa, dan jelly. Sedangkan Es Doger berisikan mutiara, cincau, alpukat, rumput laut dan sirup merah tentunya.

Sedangkan untuk yang paling favorit, ada dua menu, yaitu menu Es Teler Durian Ucok dan Es Doger Durian Ucok, yang merupakan menu baru. Meski menu Es Doger Durian terbilang menu baru tetapi langsung menjadi menu favorit.

(putri ardila/nda)

“Selain menjual es dengan puluhan menu, kami juga menyajikan berbagai snack. Di antaranya Kentang, Tahu Walik, Cireng Rujak, dan Siomay Goreng. Dengan adanya menu snack, pengunjung tidak hanya menikmati es, melainkan bisa menikmati bareng dengan snack yang tersedia,” Kata Pegawai Es Pelopor Malang, Azizah Dwi.

Harga menu es di Es Pelopor Malang mulai dari harga Rp 8.000 hingga Rp 45.000. Untuk Menu Snack dimulai dari Rp 10.000 hingga Rp 15.000. (putri ardila/nda)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img