spot_img
Wednesday, October 16, 2024
spot_img

Kang Bubur Malang; Padukan Bubur Ketan Hitam dengan Es Krim

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA GROUP – Sebagai pelopor dessert es serut pertama di Malang, Kang Bubur menawarkan perpaduan unik antara bubur ketan hitam dan es krim dengan berbagai varian rasa seperti mangga, vanila, stroberi, hingga cokelat yang menggoda selera. Sejak dibuka awal tahun 2024 di Jl Cengkeh No 25, tempat ini langsung mencuri perhatian banyak orang.

Menu best seller yang wajib kamu coba di sini adalah Es Serut Manggo, yakni perpaduan es krim mangga, bubur ketan hitam, dan potongan buah mangga segar. Sensasi manis, segar, dan kenyal berpadu sempurna, memberikan pengalaman yang tak terlupakan di setiap suapannya.

- Advertisement -

Kang Bubur buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 20.00. Namun, jika ramai, toko ini sering tutup lebih awal, seperti yang dijelaskan oleh Mujiah, sang pemilik. “Kalau ramai, kita sering tutup lebih awal,” terangnya.

Selain menyajikan dessert yang segar, harganya juga ramah di kantong. Mulai dari Rp 12.000 hingga Rp 18.000, pelanggan sudah bisa menikmati kelezatan es serut dengan paduan rasa yang unik.

(debby nurul/nda)

Kalau ingin lebih spesial, tersedia juga berbagai topping tambahan seperti stroberi, keju, oreo, pisang, koko crunch, marshmallow, cookies, corn flakes, puding, dan froot loops. Setiap topping bisa didapatkan hanya dengan Rp 3.000 per item.

 Tempat ini tidak hanya menawarkan dessert lezat, tapi juga suasana nyaman yang cocok untuk bersantai sejenak dari hiruk-pikuk kota. (debby nurul/nda)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img