spot_img
Wednesday, October 16, 2024
spot_img

Menyebrang, Lansia Asal Lawang Tewas Tertabrak Motor

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG Pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Dr. Wahidin Desa Bedali Kecamatan Lawang dikagetkan dengan kecelakaan lalu lintas (laka lantas) menewaskan seorang pejalan kaki, Minggu (13/10) kemarin

Kanit Gakkum Satlantas Polres Malang, Ipda Joko Taruna saat dikonfirmasi Malang Posco Media menyampaikan bila laka lantas tersebut terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Pejalan kaki yang tewas merupakan warga Jalan Bimasakti Desa Bedali, Lawang bernama Sudjani, 77 tahun.

- Advertisement -

“Pejalan kaki meninggal di tempat kejadian peristiwa (TKP),” kata Joko.

Ia menjelaskan laka lantas bermula saat pemotor Honda Vario, B 5703 FKC dikemudi Achmad Dhany Putra, 23, asal Desa Kroman Kecamatan/Kabupaten Gresik melaju dari arah selatan (Malang) ke arah utara (Pasuruan).  Mahasiswa tersebut bergoncengan dengan Naufal Okbah, 24,  asal Desa Pulopancikan Kecamatan/Kabupaten Gresik.

“Sesampainya di TKP ada pejalan kaki, Sudjani menyeberang jalan dari timur ke barat, karena jarak sudah dekat sehingga tertabrak samping,” beber Joko.

Begitu bertabrakan dengan pejalan kaki, pemotor Vario terjatuh ke jalur yang berlawanan arah  sehingga terjadi tabrakan pula dengan mobil STW Toyota Avanza Veloz, P 1051 KX dikemudi Prasetiawan asal Desa/Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan yang malaju dari utara ke selatan.

“Pengendara motor Vario dan yang dibonceng mengalami luka-luka dirawat di RS Lawang Medika,” lanjut Joko sembari mengatakan, bila kendaraan yang terlibat kecelakaan juga mengalami kerusakan.

Kerusakan ditaksir kerugian mencapai Rp 2 juta. Sementara itu jenazah pejalan kaki, Sudjani dibawa ke RS Saiful Anwar Kota Malang oleh ambulan. Kepolisian telah mengamankan kendaraan yang terlibat untuk diproses lebih lanjut. (den/aim)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img