spot_img
Wednesday, October 16, 2024
spot_img

Pilih 20 Nama, TC Pekan Depan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Tim Arema FC Women segera menjalani pemusatan latihan untuk persiapan mengikuti Kajati Kalteng Cup II 2024. Rencananya, akhir pekan depan atau mulai 19 Oktober, Tim Ongis Kodew akan berkumpul bersiap pada turnamen yang digelar di Palangkaraya tersebut.

Pada tanggal itu, skuad yang dibutuhkan tim asuhan Nanang Habibie ini bisa lebih lengkap secara komposisi pemain. “InsyaAllah kami akan memulai pemusatan latihan di Malang pada tanggal 19 Oktober. Opsi ini sudah disetujui manajemen,” kata Pelatih Arema FC Women Nanang Habibie.

- Advertisement -

Menurut dia, untuk usulan tanggal dimulainya persiapan (training center), sudah disepakati bersama. Tinggal eksekusi latihan di lapangan. Dia berharap dengan jarak yang masih sepekan lagi, ketika memulai TC bisa full team.

“Apalagi kan belum semua pemain berkumpul (di Malang). Kami pilih tanggal itu agar bisa langsung menggelar pemusatan latihan dengan full team, tanpa ada pemain yang menyusul saat persiapan sedang berjalan. Harapannya, program latihan bisa dijalankan langsung,” tegas dia.

Dia mengatakan, nantinya akan ada waktu 10 hari untuk TC pemain Arema FC Women. Pepe menyebut waktu untuk pemusatan latihan ini sudah cukup ideal bagi anak asuhnya. “Ada waktu 10 hari untuk persiapan, ini sudah cukup ideal. Semoga bisa kami maksimalkan untuk menjalankan semua program persiapan tim,” tambahnya.

Sementara itu, pelatih yang akrab disapa Pepe ini menuturkan, sudah menyiapkan nama-nama pemain yang akan dibawanya ke turnamen yang dihelat di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya tersebut. Akan tetapi, 20 nama pemain yang dimaksud masih belum diumumkan.(ley/lim)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img