spot_img
Wednesday, October 16, 2024
spot_img

Siap Goyang Lidah Pecinta Masakan Minang

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Sempat viral, Rumah Makan (RM) Padang Payakumbuah, kini bisa dinikmati masyarakat Kota Malang. Sebagai cabang ke-15 di seluruh Indonesia, destinasi wisata kuliner masakan khas Minang ini, sudah dibuka di Jalan Pahlawan Trip Nomor 1 Kecamatan Klojen Kota Malang, Minggu (13/10) kemarin.

Owner RM Padang Payakumbuah Malang Gilang Widya Pramana mengatakan sebelum dibuka pihaknya telah menyiapkan selama lima bulan. Memiliki puluhan menu makanan dan minuman, dengan harga terjangkau siap menggoyang lidah penikmat makanan berat di Kota Malang.

- Advertisement -

“Alhamdulillah senang sekali, impian saya untuk membuka Rumah Makan Padang Payakumbuah di Malang bisa terwujud. Kota Malang sendiri menjadi destinasi wisata bagi turis lokal maupun internasional, serta destinasi pendidikan dan ini terus datang. Sehingga potensinya luar biasa,” sebutnya.

Pria yang akrab dikenal dengan Juragan 99 ini, mengatakan, ia ingin memberi solusi atas kebutuhan masyarakat dan memberi manfaat kepada sekitar. Selain menjadikan masyarakat setempat sebagai bagian dari keluarga besar Padang Payakumbuah, bersama dengan Arief Muhammad ini ia membuka cabang ke-4 yang ditujukam sebagai salah satu destinasi kuliner baru di wilayah Malang.

“Uniknya, kami tak hanya menyediakan hidangan tapi juga diiringi tujuan untuk melestarikan budaya tradisional Indonesia. Maka dari itu, saya sangat bangga bisa turut ambil bagian melalui kemitraan ini dan jadi bagian dari keluarga besar Padang Payakumbuah,” ungkap Gilang Widya Pramana.

Sementara itu, Brand Owner Padang Payakumbuah Arief Muhammad menyebutkan, RM yang dipersembahkannya membawa cita rasa yang unik dan otentik khas minang. Baik dari segi bumbu, bahan makanan hingga beras didatangkan langsung dari Sumatera Barat (Sumbar).

“Padang Payakumbuah Malang siap memanjakan para pecinta masakan khas Minang. Bertempat di lingkungan ekslusif yang masyarakatnya memiliki selera tinggi, apabila mau makan masakan padang yang terbaik, Padang Payakumbuah Malang bisa menjaid pilihan teratas,” sebutnya.

Kapolda Jatim, Irjen Pol Imam Sugianto menyampaikan apresiasinya atas pembukaan RM Padang Payakumbuah Malang. Hadirnya destinasi kuliner di Malang Raya ini, menjadi sebuah hal yang membanggakan.

“Selamat untuk Mas Gilang Juragan 99 dan juga seluruh tim. Keberadaan RM Padang Payakumbuah Malang bisa mendatangkan lahan pekerjaan bagi masyarakat sekitar. Lebih dari itu, tentu sekarang kota Malang jadi punya destinasi kuliner baru. Kalau mau masakan khas Minang asli bisa datang ke sini. Saya mendukung, semoga bisnis ini terus sukses dan selalu konsisten dengan cita rasa serta pelayanannya bagi masyarakat di Malang dan juga Jawa Timur,” ungkapnya. (rex/aim)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img