spot_img
Wednesday, October 16, 2024
spot_img

Pernak Pernik Natal Mulai Ramai Dijajakan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, KOTA BATU – Dua bulan menjelang perayaan Natal, masyarakat mulai ramai berburu berbagai pernak-pernik Natal. Momen besar bagi umat Kristiani yang bertepatan dengan akhir tahun ini selalu dinanti-nantikan.

Tak heran, berbagai toko mulai menawarkan koleksi hiasan Natal yang semakin beragam, salah satunya di gerai Mr. DIY  Lippo Plaza Kota Batu. Salah satu pengunjung, Anggelina Putri,  mengaku sudah mulai berbelanja pernak-pernik Natal sejak jauh-jauh hari.

- Advertisement -

“Saya biasanya belanja lebih awal untuk memastikan kebutuhan saya masih tersedia lengkap. Jika menunggu mendekati hari H, sering kali stok barang sudah habis,” ujar warga Sisir itu.

Ia menambahkan, berbagai kebutuhan seperti pohon Natal, hiasan pohon, serta kado sudah masuk dalam daftar belanjanya. Ia juga mengapresiasi kelengkapan barang di Mr. DIY yang masih cukup memadai.

 “Produk-produknya lengkap, jadi bisa lebih leluasa memilih. Dari segi harga juga relatif terjangkau, tapi tetap berkualitas,” tambahnya.

Berbagai koleksi yang tersedia di Mr. DIY memang bervariasi, mulai topi Santa Claus, pohon cemara, lampu hias berbentuk unik, hingga gantungan ornamen dengan berbagai karakter khas Natal tersedia dengan pilihan yang cukup beragam.

Anggelina juga menekankan bahwa pernak-pernik yang dijual sangat cocok bagi mereka yang ingin merayakan Natal dengan dekorasi maksimal namun tetap ekonomis.

“Harga mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah, sangat terjangkau,” ujarnya.

Tak hanya itu, daya tarik lainnya adalah kualitas dari pernak-pernik tersebut. Meski harganya bersaing, banyak pembeli yang merasa puas dengan standar barang yang ditawarkan. Ini menjadikan Mr. DIY sebagai salah satu pilihan favorit masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hiasan Natal.

Dengan berbagai pilihan yang masih lengkap dan harga yang bersahabat, masyarakat Kota Batu dan sekitarnya sudah mulai mempersiapkan diri untuk menyambut Natal dengan semarak. Tradisi membeli hiasan lebih awal menjadi langkah tepat untuk memastikan setiap detail perayaan berjalan dengan sempurna. (adm/aim)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img