spot_img
Wednesday, October 16, 2024
spot_img

Viva Cosmetic Luncurkan Produk Perawatan Terbaru

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Viva Cosmetic, salah satu brand kosmetik lokal yang telah lama dipercaya oleh masyarakat Indonesia, kembali meluncurkan produk terbaru yang menyasar kalangan remaja hingga dewasa, baik laki-laki maupun perempuan. Inovasi ini merupakan bagian dari komitmen Viva untuk terus memenuhi kebutuhan perawatan kulit masyarakat yang kian beragam.

Kepala Cabang Viva Cosmetic Malang Norodin menjelaskan produk-produk terbaru yang diluncurkan antara lain Nutri Bright Lip Serum, UV Hya Body Serum, Vitamin C Collagen Serum, serta Gold Whitening Serum.

- Advertisement -

“Produk-produk ini dirancang tidak hanya untuk perempuan, tetapi juga bisa digunakan oleh laki-laki. Produk perawatan ini aman digunakan oleh remaja yang baru memasuki masa pubertas, sehingga mereka bisa mulai menjaga kesehatan kulit sejak dini,” ungkapnya.

Produk-produk ini hadir dengan harga yang sangat terjangkau, menjadikannya pilihan yang ramah di kantong bagi masyarakat Indonesia. Nutri Bright Lip Serum dibanderol sekitar Rp 20 ribuan sementara UV Hya Body Serum dapat dibeli dengan harga sekitar Rp10 ribu dan untuk Vitamin C Collagen Serum dan Gold Whitening Serum, masing-masing tersedia dengan harga Rp 20 ribuan.

“Masyarakat dapat memperoleh produk-produk terbaru dari Viva Cosmetic dengan mudah melalui toko-toko kosmetik terdekat di seluruh Indonesia atau melalui platform penjualan online resmi Viva Cosmetic. Dengan menyediakan jalur distribusi online dan offline, Viva berusaha menjangkau lebih banyak konsumen di seluruh penjuru negeri,” imbuhnya.

Norodin menambahkan bahwa Viva Cosmetic berkomitmen untuk terus meluncurkan produk baru yang sesuai dengan perkembangan zaman dan kebutuhan masyarakat Indonesia.

“Kami konsisten menjaga kualitas produk sehingga tetap dipercaya oleh konsumen. Inovasi terus kami lakukan, baik dalam lini skincare maupun make-up dekoratif, agar produk kami selalu relevan dan menjawab kebutuhan pasar,” jelasnya.

Dengan adanya rangkaian produk perawatan terbaru ini, Viva Cosmetic kembali membuktikan posisinya sebagai brand kosmetik lokal yang tidak hanya dikenal dengan harga terjangkau, tetapi juga kualitas yang bisa diandalkan. Masyarakat Indonesia dapat merasakan manfaat dari inovasi terkini Viva untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit mereka. (adm/aim)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img