spot_img
Wednesday, October 16, 2024
spot_img

Jaga Motivasi Pemain

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Striker Arema FC Charles Lokoli Ngoy belum menunjukkan performa ideal di tujuh laga awal BRI Liga 1 2024/2025. Usai jadi pemain terbaik dan menjadi salah satu pencetak gol terbanyak di Piala Presiden 2024, sang pemain masih menyumbangkan gol melalui tendangan penalti.

Pelatih Arema FC Joel Cornelli mengatakan, sebagai pelatih dia selalu memotivasi dan mengarahkan para pemainnya ke performa yang bagus. Dia berharap Lokoli bisa kembali ke performa maksimal. Sama halnya dia berharap seluruh pemain yang dimainkannya selalu tampil maksimal. “Performa seorang pemain itu merupakan akumulasi dari pekerjaan yang dilakukan sejak awal musim. Pemain biasanya akan memiliki momen bagus, tapi kadang menemui momen yang tidak begitu bagus selama kompetisi,” kata Joel

- Advertisement -

Joel mengaskan, sebagai pelatih, pihaknya hanya bisa memotivasi, dan mengarahkan para pemainnya ke performa yang bagus. Pelatih asal Brasil itu ingin Lokolingoy dan seluruh pemain yang dimainkannya selalu tampil maksimal.

“Yang terpenting adalah kami dapat menjaga setiap pemain tetap termotivasi dan tetap berlatih dengan baik,” imbuh pelatih berusia 57 tahun itu.

Namun, tentunya pria asal Brasil ini sekaligus memberikan arahan pada anak asuhnya. Sehingga para pemain bisa terus memperbaiki dan meningkatkan diri. Diawali dari latihan sampai pada pertandingan. “Harapannya mereka dapat mengubah upaya mereka selama latihan. Menjadi penampilan yang bagus dan mencetak gol dalam pertandingan,” tegas dia.

Sementara itu, khusus untuk Charles, pemain asal Australia ini sejatinya sudah menunjukkan performa apik di latihan, juga pertandingan. Hanya saja, gol dari open play belum berhasil dia cetak. Dia cuma berhasil membuat satu gol lewat tendangan penalti.(ley/lim)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img