spot_img
Wednesday, October 16, 2024
spot_img

Beri Dukungan; Warga Bakalan Krajan Siap Menangkan ABADI

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG– Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang, Abah Anton dan Dimyati Ayatullah (ABADI) mendapat dukungan kuat dari masyarakat. Salah satunya kini mengalir dari warga Bakalan Krajan, Kecamatan Sukun Kota Malang.

Dalam Rembug Warga RT 08/RW 01 Bakalan Krajan pada Senin (14/10) malam, warga menyatakan keyakinannya akan kemenangan Paslon nomor urut 3. Ketua RT 08, Karnadi menyampaikan rasa syukur atas kehadiran Abah Anton dan Dimyati di wilayah tersebut. “Kami sangat berterima kasih atas kehadiran pasangan ABADI di acara rembug warga ini. Kehadiran Abah Anton dan Dimyati menunjukkan perhatian yang besar terhadap warga Bakalan Krajan,” ujarnya.

- Advertisement -

Dukungan warga begitu solid untuk Abah Anton, karena seluruh warga menyatakan dukungannya. Sugiono, salah satu warga Bakalan Krajan lainnya mengungkapkan pilihannya ke Abah Anton lantaran orangnya baik. “Saya lebih sreg dan pasti memilih Abah Anton. Pengalaman beliau jauh di atas calon lain,” ungkap Sugiono.

Begitu juga Diah Sugiarti, warga lainnya, yang menyatakan kesan positif terhadap Abah Anton. Ia yakin Abah Anton bisa menjalankan amanah dengan baik dan tetap peduli pada masyarakat. “Kesan pertama sangat baik, terutama soal program pro rakyat. Saya pesan jika sudah jadi nanti jangan lupa penerangan jalan. Soal kepedulian terhadap wong cilik, Abah Anton tidak perlu diragukan lagi,” tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Anas Muttaqin, anggota DPRD Kota Malang, mengungkapkan optimismenya terhadap kemenangan total pasangan ini di wilayah Bakalan Krajan. Ia yakin, jumlah suara dari Bakalan Krajan bakal memberi sumbangsih suara yang besar.

“Di Bakalan Krajan dulu suara saya saja 1.000 suara, itu di RW 1 saja. Kami optimis, untuk Abah Anton akan menang total. Insya Allah, kami akan antarkan Abah Anton menjadi Wali Kota Malang. Kami siap mengawal semua keperluan warga di sini,” beber Anas.

Sementara itu, di hadapan warga, Abah Anton kembali menegaskan komitmennya untuk selalu dekat dengan masyarakat. Seperti semasa menjabat dulu, ia akan tetap turun ke tengah masyarakat untuk menggali setiap masalah. “Jika Allah mentakdirkan saya dan Pak Dimyati, kami akan terus blusukan ke kampung-kampung demi kepentingan masyarakat,” pungkasnya. (ian/udi)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img