spot_img
Friday, October 18, 2024
spot_img

ASTON Inn Batu Beri Diskon 23 Persen Hingga 31 Oktober

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, KOTA BATU – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 23 Kota Batu, ASTON Inn Batu dengan bangga mengumumkan promo spesial berupa diskon 23 persen untuk semua tipe kamar. Tak tanggung-tanggung promo ini berlaku selama periode 17 – 31 Oktober 2024.


Assistant Director of Sales Aston Inn Batu Yulia W. Sari mengatakan bahwa promo yang diberikan sebagai bentuk rasa terima kasih hotel bintang 4 ini untuk Kota Wisata Batu. Pasalnya kota berjuluk de Kleine Switzerland ini terus menjalin komitmen dan bersinergi dengan Aston Inn Batu dalam menggerakkan perekonomian Kota Batu.

- Advertisement -


“Kota Batu yang terkenal dengan pesona alam dan destinasi wisatanya yang kini semakin menarik. Untuk terus menggerakkan wisatawan berkunjung ke Kota Batu, ASTON Inn Batu turut memberikan promo spesial HUT Kota Batu,” ujar Yulia kepada Malang Posco Media.


Untuk syarat dan ketentuan promo, tamu cukup hanya melakukan pemesanan melalui situs web resmi Aston Inn Batu dengan masukkan kode KOTABATU23. Periode pemesanan dilakukan 17 Oktober 2024 dengan periode menginap 17-31 Oktober 2024.


“Perlu kami sampaikan juga bahwa diskon 23 persen berlaku untuk semua tipe kamar. Dengan fasilitas yang didapat lengkap seperti kolam renang, restoran dengan pemandangan landscape gunung Arjuna,” bebernya.


Serta Aston Inn Batu terletak lokasi strategis dekat dengan destinasi wisata populer seperti Jatim Park, Museum Angkut, dan Alun-Alun Batu, ASTON Inn Batu adalah pilihan sempurna untuk menghabiskan liburan atau perjalanan bisnis Anda.


“Sehingga hotel ini menghadirkan suasana nyaman dan modern, cocok untuk wisatawan maupun pebisnis yang ingin menikmati kota dengan udara sejuk ini. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web resmi Aston Inn Batu atau hubungi kami di Instagram @astoninn_batu,” pungkasnya. (eri/lim)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img