spot_img
Friday, October 18, 2024
spot_img

Berangkat ke Masjid, Kakek MD Ditabrak Mobil

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG Tragis nasib dialami Tukiyanto, 71, warga Jalan Kolonel Gang XXI-C Kecamatan Sukun Kota Malang. Kakek yang diduga hendak pergi ke masjid untuk Salat Subuh ini, meregang nyawa usai tertabrak mobil di Kolonel Sugiono Kota Malang, Rabu (16/10) pagi.

Nasib nahas Kakek Tukiyanto diceritakan Kanit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota Iptu M. Isrofi, terjadi sekitar pukul 03.45. Saat itu korban hendak menyeberang jalan dari gang rumahnya menuju ke Barat.

- Advertisement -

“Saat yang bersamaan melaju kendaraan Mobil Daihatsu Sigra nopol N 1612 AAR, dari arah selatan ke utara. Mobil tersebut melaju cukup kencang dan kurang waspada dengan pejalan kaki,” lanjutnya.

Karena jarak keduanya yang sudah terlalu dekat, kecelakaan tidak dapat terhindarkan. Seketika, mobil tersebut menghantam tubuh renta Tukiyanto, membuatnya terhempas ke aspal jalan.

Hanya berselang hitungan menit, darah korban mengalir dari tubuhnya. Korban mengalami luka serius di bagian kepala, dan seketika tidak bergerak usai tertabrak.

“Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut, langsung menghampiri korban. Melihat korban tak bergerak, warga akhirnya melaporkan ke petugas kepolisian dan tim medis,” lanjut Isrofi.

Saat tim medis tiba terlebih dahulu, melihat luka serius korban langsung dicek denyut nadinya. Ternyata, korban sudah meregang nyawa di lokasi kejadian. Dan akhirnya dievakuasi ke Kamar Jenazah Instalasi Kedokteran Forensik (IKF) RSSA Malang.

“Kemudian saat kami tiba, kami langsung melakukan olah TKP dan mencari keterangan saksi. Setelah itu, pihak pengemudi mobil juga kami minta keterangan dan kendaraannya kami amankan di Kantor Unit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota,” pungkasnya. (rex/aim)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img