spot_img
Friday, October 18, 2024
spot_img

Antarkan Langsung Hadiah Mobil Ertiga ke Rumah Pemenang PHS I/2024

Berita Lainnya

Berita Terbaru

BRI Malang Sutoyo

Malang Posco Media, Malang – Raut wajah Riani sumringah saat rombongan tim BRI Malang Sutoyo tiba di rumahnya, Kamis (17/10). Nasabah BRI Unit Purwantoro tersebut tak henti-hentinya mengucapkan syukur dan terima kasih. Terlebih ketika hadiah grand prize berupa Suzuki All New Ertiga berhias pita besar terparkir di depan rumahnya, yang berada di Desa Tirtomoyo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

Riani adalah pemenang utama yang terpilih dalam program Panen Hadiah Simpedes (PHS) BRI KC Malang Sutoyo, Periode I Tahun 2024. Pengundiannya telah dilakukukan pada 5 Oktober lalu. Tak tanggung-tanggung, BRI Malang Sutoyo mengantarkan langsung hadiah grand prize tersebut hingga di halaman rumahnya. Selain mengantarkan hadiah grand prize, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan hadiah sepeda motor Honda Beat Sporty kepada nasabah BRI Unit Wendit, Siti Khazanah.

- Advertisement -

“Hari ini (kemarin), kami mengantarkan hadiah grand prize berupa Suzuki All New Ertiga hingga ke halaman rumah nasabah pemenang. Hal ini kami lakukan sebagai bukti jika program PHS dari BRI ini benar-benar ada dan hadiahnya nyata, sehingga masyarakat pun semakin percaya kepada BRI,” ujar Pemimpin Cabang BRI Malang Sutoyo, Defri Gunawan.

Dalam pengundian PHS BRI KC Malang Sutoyo, Periode I Tahun 2024, tercatat ada 38 nasabah yang beruntung. Hadiah yang dihadirkan pada periode kali ini terdiri dari 1 unit Suzuki All New Ertiga, 5 unit Honda Beat Sporty, 7 Lemari Es 2 pintu Sharp, 5 sepeda gunung dan 20 LED TV 32 inch LG.

Sebanyak 38 hadiah ini hanya untuk nasabah Simpedes yang menabung di BRI Malang Sutoyo, 5 sub branch office atau KCP, yakni Lawang, Singosari, Mangliawan, Sawojajar dan Tumpang, serta 14 unit, yakni Lawang, Randuagung, Singosari, Bentoel, LA Sucipto, Blimbing, Purwantoro, Wendit, Sawojajar, Madyopuro, Pakis, Jabung, Tumpang dan Poncokusumo.

“Setiap saldo tabungan senilai Rp 100 ribu akan mendapatkan 1 poin undian, dan berlaku kelipatannya. Karena itu, semakin banyak saldo yang ditabungkan, kesempatan untuk memenangkan hadiah PHS juga semakin besar. Namun bagi nasabah yang saldonya tidak besar, tidak perlu berkecil hati, karena keberuntungan bisa didapat siapa saja,” sambungnya.

Sementara itu, nasabah pemenang hadiah grand prize, Riani mengaku sangat bersyukur bisa mendapatkan mobil Ertiga All New Ertiga. Ia sama sekali tidak pernah berharap mendapatkan hadiah, terlebih mobil. “Niatannya hanya untuk menabung dan menyimpan uang dengan aman saja. Alhamdulillah, ternyata mendapat rejeki yang berlimpah. Insya Allah mobil ini akan kami gunakan untuk membantu pengembangan usaha,” kata Riani. (*/nda)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img