.
spot_img
Saturday, October 26, 2024
spot_img

Saatnya ke Papan Atas

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media, Kota Blitar – Penggawa Arema FC akan berjibaku melawan Persija Jakarta di laga pekan 9 BRI Liga 1 2024/2025, Sabtu (26/10) malam ini. Laga yang berlangsung di Stadion Soepriadi Kota Blitar ini menjadi kesempatan bagi Singo Edan maupun Macan Kemayoran menjauhi papan bawah, dan mendekat ke papan atas klasemen demi persaingan menjadi yang terbaik di akhir musim.


Saat ini, baik Arema FC maupun Persija masih berada di papan tengah, tepatnya di posisi 7 dan 8. Sama-sama mengoleksi 12 poin, kemenangan malam ini bisa membawa tim menggusur Persik di posisi 6 klasemen, yang baru bermain, Senin (28/10) lusa.
Kondisi ini coba dimaksimalkan Dedik Setiawan dkk. Terlebih, tim Arema FC dalam periode positif usai dua kemenangan beruntun yakni melawan Malut United (3-1) dan PSIS Semarang (2-1). Selain itu, dari enam laga terakhir, hanya sekali anak asuh Joel Cornelli ini kehilangan poin.

- Advertisement -


Penyerang Arema FC Dedik Setiawan mengakui, timnya akan memaksimalkan laga melawan Persija. Memaksimalkan artinya bisa menuai kemenangan di laga home tersebut. “Dari pemain, kami mau memaksimalkan pertandingan ini. Apalagi ini di kandang sendiri,” kata Dedik.


Menurut dia, skuad Singo Edan optimis meraih kemenangan. Apalagi bila menang maka langkah tim mendekati tim-tim di papan atas juga semakin dekat. “Kami sudah mulai latihan fokus ke Persija beberapa hari terakhir ini. Alhamdulillah tidak ada kendala dan kami yakin meraih kemenangan di laga besok (malam ini, red),” tegas dia.


Sementara itu, Striker Persija Marko Simic mengakui bila timnya memiliki tekad meraih kemenangan. Tujuannya adalah memperbaiki posisi di klasemen yang sempat kian menurun karena gagal menang di empat laga sebelum kemenangan pekan lalu.
Menurut dia, persiapan Persija sudah maksimal. “Persiapan kami bagus, kami punya beberapa hari untuk persiapan. Sekarang, pemain mau meraih kemenangan agar bisa memperbaiki posisi di klasemen sementara,” tutur dia. (ley/lim)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img