MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Dalam dunia bisnis kuliner yang semakin kompetitif, inovasi menjadi elemen kunci untuk mempertahankan eksistensi sekaligus menarik minat konsumen. Hal ini juga diakui oleh Nurma Yuniarti, Owner Danisha Snack yang terus berinovasi untuk menjaga kualitas serta menghadirkan produk makanan yang relevan dengan selera pasar.
Ia menyebutkan inovasi adalah langkah penting untuk membedakan produknya dari pesaing. Tidak terbatas pada produk semata, namun juga dalam segala lini termasuk pemasaran.
“Kami selalu berusaha menghadirkan produk-produk baru yang tidak hanya enak, tapi juga unik dan menarik. Selain variasi rasa, kami juga mencoba pendekatan baru dalam pemasaran, seperti aktif di media sosial dan melakukan kolaborasi dengan influencer untuk menjangkau konsumen yang lebih luas,” ujarnya.
Dengan kehadiran digital, ia merasa bisa berinteraksi langsung dengan pelanggan dan memahami feedback mereka. Sehingga bisa terus melakukan penyesuaian sesuai kebutuhan pasar. Tak hanya soal rasa dan pemasaran, inovasi Danisha Snack juga terlihat dalam kemasan yang menarik.
“Kadang konsumen itu menilai produk dari luarnya dulu. Kalau bagian luarnya menarik, maka dia akan tertarik. Packaging atau kemasan ini juga tak kalah penting untuk diperhatikan bagi pebisnis,” tandasnya. (adm/aim)