Malang Posco Media – Kota Malang meraih juara 2 untuk kategori The Best Social Influence di ajang East Java Tourism Marketing Award 2024 yang diadakan di UPT Taman Budaya Cak Durasim, Surabaya, Minggu malam (8/12/2024).
East Java Tourism Marketing Awards 2024 merupakan ajang bergengsi yang memberikan penghargaan kepada para pemangku kepentingan pariwisata di JawaTimur. Acara ini mengapresiasi kreativitas dan inovasi dalam strategi pemasaran pariwisata. Berkat strategi pemasaran yang efektif, Kota Malang mampu meraihp eringkat kedua kategori The Best Social Influence.
Acara East Java Tourism Marketing Award 2024, dihadiri pribadi sang Menteri Kebudayaan Fadli Zon dan Pj.Gubernur Jatim Adhy Karyono. Proses evaluasi East Java Tourism Marketing Award 2024 dilakukan secara ketat, mulai menurut kurasi administrasi & proposal (3-15 Oktober 2024) sampai termin wawancara (28 Oktober 2024).(jon)