MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Produk perawatan kendaraan asal Malang, Kilap Premium, resmi membuka Store Experience pertamanya di Jalan Soekarno-Hatta No 34-36 Kota Malang, tepatnya di area SPBU Shell. Langkah ini menjadi tonggak baru bagi Kilap Premium yang sebelumnya hanya memasarkan produknya secara daring melalui sistem reseller dan distributor.
CEO & Founder Kilap Global Dzahaby Razan menjelaskan bahwa kehadiran Store Experience ini memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan produk Kilap Premium secara langsung.
“Konsepnya store experience. Jadi tidak hanya menjual produk-produk unggulan kami tetapi di sini pelanggan atau calon pembeli bisa mencoba dulu, testing dan sebagainya. Tempat kumpul komunitas mobil dan motor juga bisa,” papar Haby, sapaan akrab Dzahaby Razan, saat ditemui dalam acara launching Store Experience Kilap Premium, Minggu (29/6) kemarin.
Haby menyebut produk-produk Kilap Premium sebagai “skincare”-nya kendaraan bermotor, baik roda dua maupun roda empat. Menurutnya, kendaraan juga membutuhkan perawatan agar tetap tampil optimal dan terjaga keawetannya.
Salah satu produk andalan Kilap Premium, “Monsta Shine” yang berfungsi sebagai pengkilap bodi mobil dengan hasil glossy, turut dihadirkan di Store Experience. Selama periode peluncuran, produk ini ditawarkan dengan harga menarik.
“Produk-produk kami seperti pengkilap bodi, shampoo kendaraan, washing cleaning, proteksi hingga perangkat reparasi bisa didapat di sini. Dan range harga produk kami mulai Rp 50 ribu sampai Rp 120 ribu-an saja,” tegas Haby.
Lebih lanjut, Haby menekankan bahwa Kilap Premium tidak hanya menawarkan produk berkualitas dengan harga terjangkau, tetapi juga berkomitmen pada aspek keberlanjutan. Racikan formula yang digunakan lebih ramah lingkungan, menjadikannya pilihan bagi konsumen yang mendukung gaya hidup eco-friendly.
“Emisi di bawah 10 persen atau bahkan ada yang nol. Ketika diaplikasikan ke mobil, misalnya, cat mobil akan tetap bertahan baik. Saya sendiri pengalaman menggunakan brand lain, tidak sampai 5 tahun cat sudah rusak. Ini yang menginspirasi produk kami lebih aman, 5 sampai 10 tahun ke depan cat tetap terjaga, tidak kusam,” tegas pria asal Bangkalan, Madura itu.
Selain sebagai toko, Store Experience Kilap Premium juga dirancang sebagai ruang interaksi bagi komunitas otomotif, termasuk rider dan pecinta kendaraan lainnya. Ke depan, Kilap Premium menargetkan ekspansi bisnis ke sektor layanan seperti car wash, simulator riding, dan berbagai inovasi lainnya. (ica/aim)