Wednesday, September 10, 2025
spot_img

Harpelnas 2025, MPM Honda Jatim Apresiasi Konsumen

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, SURABAYA- PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersama PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak konsumen setia sepeda motor Honda merayakan Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) 2025 melalui rangkaian aktivitas kreatif dan interaktif dengan tema “Satukan Hati, Satukan Semangat”.

Perayaan ini wujud apresiasi Honda kepada pelanggan setia sekaligus memperkuat semangat kebersamaan dan persaudaraan di seluruh jaringan Honda di Indonesia.

Dalam momentum peringatan Harpelnas yang jatuh pada 4 September 2025, MPM Honda Jatim kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan apresiasi kepada konsumen setia Honda. Manajemen MPM Honda Jatim yang diwakili oleh Hari Subagiyo, After Sales Service Associate Director, hadir mengunjungi salah satu pelanggan loyal, Anandhita Putri, yang tinggal di Sidoarjo, 4 September lalu.

Dalam kunjungan tersebut, Anandhita menerima gift istimewa. Ia juga berbagi pengalamannya menggunakan sepeda motor Honda dalam beraktivitas sehari-hari.

Selain kunjungan langsung ke konsumen, rangkaian kegiatan Hari Pelanggan Nasional bersama MPM Honda Jatim berlangsung sejak awal September hingga puncak peringatan 4 September, dan masih akan terus digelar hingga akhir bulan September 2025.

Andre Pramana, HC3 & NS Division Head MPM Honda Jatim, menyampaikan apresiasinya kepada konsumen setia Honda.

“Sejalan dengan tema Harpelnas 2025 ‘Satukan Hati Satukan Semangat’, kami ingin lebih dekat dan berinteraksi langsung dengan pelanggan. Bagi kami, konsumen adalah bagian terpenting dari perjalanan Honda. Terima kasih atas kesetiaannya. Kami berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman menyenangkan dalam berkendara sekaligus mendukung konsumen dalam meraih mimpinya,” ujar Andre.

Selain kegiatan offline, konsumen juga diajak berinteraksi secara digital melalui Instagram dan TikTok, menghadirkan engagement yang lebih luas. Berbagai promo menarik dan kejutan spesial turut diberikan sebagai bentuk apresiasi Honda terhadap loyalitas pelanggan sekaligus mendukung konsumen dalam tumbuh berkembang dan meraih mimpinya.

Momentum HARPELNAS 2025 semakin diperkuat dengan hadirnya testimoni konsumen mengenai pengalaman dan kebersamaan mereka selama perayaan berlangsung. Testimoni ini menunjukkan kepuasan atas layanan Honda sekaligus menegaskan kedekatan emosional konsumen dengan brand Honda. (Ica/van)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img