Thursday, September 25, 2025
spot_img

Dukung Mahasiswa Baru Terus Berenergi, Nestlé MILO Hadirkan MILO PRO University Roadshow

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media, Jakarta – Bertepatan dengan masa orientasi mahasiswa baru, Nestlé MILO kembali menggelar MILO PRO University Roadshow yang dimulai sejak Agustus hingga Oktober 2025 di 30 universitas di enam kota yang menjangkau lebih dari 200 ribu mahasiswa.

Acara ini merupakan bentuk komitmen Nestlé MILO yang lebih dari 50 tahun hadir di Indonesia mendukung berbagai generasi dalam menjalani gaya hidup sehat dan aktif, termasuk generasi muda, khususnya mahasiswa, yang semakin aktif dengan berbagai kegiatan mulai dari aktivitas akademis, organisasi kampus, olahraga, hingga aktivitas lainnya. Selain itu, juga untuk memperkenalkan MILO PRO, minuman bergizi dengan rasa khas MILO yang disukai semua orang dan diperkaya dengan tiga kali lebih tinggi protein atau setara 14g protein per sajian.

Marketing Manager Nestlé MILO Indonesia, Alaa Shaaban mengatakan, Nestlé MILO senantiasa berinovasi untuk menghadirkan produk-produk baru maupun menyelenggarakan program olahraga yang dapat berkontribusi secara berkelanjutan dalam upaya peningkatan status gizi keluarga Indonesia.

“Hadirnya MILO PRO menjadi momen yang tepat bagi kami untuk mendukung mahasiswa baru dalam mengikuti masa orientasi yang padat dengan serangkaian aktivitas agar dapat #BounceBackLikeAPRO. MILO PRO 100% diproduksi oleh PT Nestlé Indonesia Pabrik Karawang, Jawa Barat. Diproduksi oleh Nestlé Indonesia, dari Indonesia, untuk Indonesia,” terangnya.

Dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Program Studi Hubungan Internasional Universitas Muhammadiyah Malang, Azmi mengatakan, pihaknya menyambut baik inisiatif Nestlé MILO dalam mendukung pelaksanaan masa orientasi di Universitas Muhammadiyah Malang melalui kegiatan MILO PRO University Roadshow.

“Pada masa orientasi ini, mahasiswa baru akan menjalani serangkaian kegiatan yang padat mulai dari penjelasan mengenai mata kuliah, pembekalan sistem pengajaran hingga pengenalan organisasi. Selain menghadirkan berbagai kegiatan menarik bagi para mahasiswa, pada MILO PRO University Roadshow, Nestlé MILO juga memperkenalkan produk barunya, MILO PRO, yang dapat memenuhi kebutuhan energi harian khususnya mahasiswa baru agar tetap terus berenergi dan bersemangat. Kegiatan ini juga tidak hanya membawa energi positif, tetapi juga memberikan wawasan baru bagi mahasiswa tentang pentingnya menjaga gaya hidup sehat dan aktif di tengah kesibukan kuliah,” terangnya.

Pada awal September lalu, MILO PRO University Roadshow menyambangi Universitas Dian Nuswantoro Semarang. Alya, salah satu mahasiswa baru Fakultas Ilmu Komunikasi di universitas tersebut mengatakan, kini ia resmi menjadi mahasiswa dan memiliki banyak teman baru dari berbagai wilayah. “Kegiatan masa orientasi semakin menyenangkan, karena MILO PRO University Roadshow hadir dengan berbagai kegiatan menarik, sehingga membuat saya dan teman-teman semakin bersemangat dan berenergi setelah minum MILO PRO,” kata Alya.

Selain itu, mahasiswa baru dari Universitas Telkom Bandung, Naylafara, mengapresiasi MILO PRO roadshow ke kampus-kampus. “Seru banget bisa bermain di booth games yang ada. Tidak hanya itu, saya dan teman bisa menikmati MILO PRO dan biskuit secara gratis, serta mengabadikan momen di photo booth. Hadirnya MILO PRO sangat tepat buat saya. Selain rasanya enak, MILO PRO juga benar-benar praktis dan bisa langsung diminum kapan saja, bahkan di sela-sela kesibukan lainnya. MILO PRO adalah solusi terbaik buat saya agar bisa terus #BounceBackLikeAPRO,” ujarnya. (*/nda)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img