Monday, October 27, 2025
spot_img

The Alana Hotel Malang Berangkatkan Empat Staf Terbaik ke Tanah Suci, Wujud Apresiasi dan Loyalitas

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Bentuk apresiasi tinggi terhadap kinerja dan loyalitas staf ditunjukkan The Alana Hotel Malang dengan memberangkatkan empat staf terbaiknya ke Tanah Suci. Program umrah ini menjadi tradisi tahunan yang mencerminkan komitmen hotel dalam menghargai dedikasi para karyawan yang berprestasi.

Hal ini ditegaskan General Manager The Alana Hotel Malang dan Aston Mojokerto Hotel & Conference, Sistho A. Sreshtho, ST., CHA.

-Advertisement- HUT
Malang Posco Media

“Program ini merupakan bentuk penghargaan istimewa dari PT Jaya Kirana Sakti, selaku owning company The Alana Hotel Malang, kepada staff yang telah memberikan kontribusi luar biasa terhadap perkembangan dan kemajuan hotel,” tegas Sistho, Senin (27/10), kepada Malang Posco Media.


HUT

HUT

Menurutnya, program pemberangkatan umrah tersebut bukan sekadar hadiah perjalanan spiritual, melainkan simbol penghargaan yang mendalam atas kerja keras, kedisiplinan, dan pengabdian para staf terpilih.

“Pemberangkatan umrah ini bukan sekadar hadiah perjalanan spiritual, melainkan simbol penghargaan mendalam atas kerja keras, kedisiplinan, dan pengabdian yang telah ditunjukkan oleh staff terpilih di The Alana Hotel Malang,” jelasnya.

Sistho menambahkan, program apresiasi ini akan menjadi agenda tahunan. Melalui kegiatan tersebut, manajemen ingin menegaskan bahwa setiap staf memiliki peran penting dalam menjaga kualitas pelayanan dan mempertahankan reputasi hotel di tengah persaingan industri perhotelan yang semakin ketat.

“Kami sangat bersyukur memiliki tim yang bekerja dengan hati dan penuh dedikasi. Program umrah ini menjadi wujud nyata apresiasi dari manajemen dan owner kami, Bapak Gagah Eko Wibowo melalui PT Jaya Kirana Sakti terhadap perjuangan para staff yang tidak hanya bekerja keras, tetapi juga menjadi inspirasi bagi rekan-rekan lainnya. Kami berharap kegiatan ini dapat memotivasi seluruh staf untuk terus berprestasi dan memberikan yang terbaik bagi perusahaan,” ujar Sistho.

Sementara itu, Owner PT Jaya Kirana Sakti, Gagah Eko Wibowo, menegaskan pentingnya kesejahteraan dan kenyamanan karyawan sebagai fondasi utama keberhasilan perusahaan.

“Kami percaya bahwa staff adalah aset berharga yang menjadi ujung tombak kesuksesan hotel. Dengan memberikan kesempatan untuk menunaikan ibadah umrah, kami berharap hal ini dapat menjadi bentuk penghargaan yang bernilai tidak hanya secara materi, tetapi juga spiritual,” ujar Gagah.

Momentum pemberangkatan empat staf terbaik ini menjadi inspirasi bagi seluruh karyawan untuk terus memberikan yang terbaik, menjaga semangat kerja, dan menjadikan setiap langkah karier sebagai bentuk ibadah.

Ke depan, The Alana Hotel Malang berharap program apresiasi seperti ini dapat menjadi tradisi berkelanjutan yang menumbuhkan rasa bangga, kebersamaan, dan loyalitas di antara seluruh staf. (ica/aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img