spot_img
Friday, March 1, 2024
spot_img

Achmad Fajar Serap Keinginan Masyarakat

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Tidak pernah lelah melakukan kerja dan karya nyata yang bermanfaat untuk masyarakat luas di Malang Raya. Hal ini terus dimaksimalkan oleh tokoh pemuda Achmad Fajar,SE. Pendiri Sekolah Rekreasi (Remaja Kreasi dan Inovasi) ini aktif telah menyelenggarakan ratusan pelatihan dalam berbagai ketrampilan dan kewirausahaan untuk kaum muda, para santri, pelaku UMKM dan masyarakat luas di Bumi Arema.


‘’Tujuan utama kami adalah terus meningkatkan ketrampilan dan produktifitas masyarakat luas. Sehingga, masyarakat kian berdaya dalam bidang ekonomi dan keluarganya semakin sejahtera,’’ papar Fajar, sapaan akrabnya, kepada Malang Posco Media, Senin (27/11).

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Ir.H.Ridwan Hisjam saat menyampaikan materinya dalam sosialisasi.


Ketua Himpunan Pengusaha Kosgoro 57 Jatim ini menambahkan, cakupan berbagai pelatihan yang mereka lakukan telah berkembang dan menyasar dalam berbagai bidang. Termasuk dalam bidang pertanian,peternakan dan masih banyak lagi.


‘’Kami juga mengangkat dan memberdayakan petani kopi,jeruk dan lain-lain. Terlebih potensinya di Malang Raya sangat besar. Selain itu, kami aktif membina para ibu rumah tangga untuk melakukan budi daya anggrek untuk diekspor sebab mempunyai nilai ekonomi besar,”urainya.


Politisi ramah ini bekerjasama dengan Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) juga telah menggelar sosialisasi teknologi pengolahan pangan berbasis ikan di Malang,hari Sabtu dan Minggu (25 dan 26/11) baru lalu. Sosialisasi berlangsung sukses, diikuti seluruh peserta yang antusias mengikuti seluruh rangkaian kegiatan hingga selesai.

Peserta sosialisasi foto bersama usai mengikuti seluruh rangkaian kegiatan.


Putra tokoh senior yang juga anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Ir.H. Ridwan Hisjam ini menguraikan, terkait keaktifan mengadakan pelatihan dan berbagai kegiatan tersebut, dirinya juga selalu menyerap aspirasi maupun keinginan yang berkembang di tengah masyarakat luas.


‘’Termasuk dari para santri dan berbagai kalangan masyarakat lainnya. Sebab melalui berbagai pelatihan tersebut, kami juga ingin terus mengasah jiwa berwirausaha serta melahirkan wirausaha baru. Termasuk dari para santri.Muaranya adalah kami bertekad terus terlibat aktif dalam derap pembangunan di Bumi Arema tercinta,’’ pungkas caleg DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Malang Raya dari Partai Golkar ini. (nug/red/jon)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img