spot_img
Friday, April 26, 2024
spot_img

Chery Perkenalkan TIGGO PRO Series

Acuan Tren untuk SUV Premium di Indonesia

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, JAKARTA- Menandai resminya TIGGO 8 PRO dan TIGGO 7 PRO memasuki pasar Indonesia, PT Chery Sales Indonesia mengadakan acara peluncuran untuk kedua produk Chery yang laris di ranah global tersebut di Hotel Pullman Jakarta Central Park, Rabu (23/11).

Pada acara peluncuran tersebut, Chery mengangkat tema “Meet Tiggo Meet Tech” yang membawa pesan bahwa TIGGO PRO Series hadir untuk pasar Indonesia dengan fitur-fitur teknologi yang unggul, yang menjadikannya sebagai acuan baru untuk tren SUV premium.

“Dengan bangga PT Chery Sales Indonesia menghadirkan TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO untuk pasar Indonesia yang kami yakini akan dapat memenuhi selera masyarakat urban pecinta SUV premium,’’ kata Shawn Xu, President Director PT Chery Motor Indonesia.

‘’Keyakinan kami kuat karena keduanya merupakan produk yang kami bangun melalui penelitian panjang serta pengembangan teknologi dan desain yang menyeluruh. Kami juga telah mempelajari pasar SUV premium dan melihat apa yang harus ditawarkan kepada konsumen, yaitu keunggulan teknologi yang diterapkan di semua fitur, sehingga dapat memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara yang maksimal, serta mendukung gaya hidup mereka yang aktif, dinamis, dan fashionable.’’ paparnya.

Seluruh keunggulan tersebut membuat TIGGO PRO Series kayak disebut sebagai SUV premium yang mampu memimpin tren di kelasnya. ‘’Kami optimis TIGGO PRO Series akan menjadi produk yang tepat bagi Chery untuk memasuki Indonesia,” tambah Shawn Xu.

Memperkenalkan tipe SUV premium kepada pasar Indonesia merupakan salah satu strategi Chery memasuki industri otomotif Indonesia untuk memberikan pilihan mobil unggulan berkualitas yang dapat memenuhi gaya hidup masyarakat urban yang menginginkan kendaraan yang tidak hanya mewah tetapi juga fungsional.

TIGGO 7 PRO menyasar individu urban yang antusias dengan teknologi namun juga aktif, sukses, dan menjalani kehidupan yang mengikuti tren, sedangkan TIGGO 8 PRO menyasar individu perkotaan yang memanfaatkan teknologi canggih untuk mendukung produktivitas mereka, menyukai tampilan yang mewah, telah mencapai kesuksesan di dunia profesional mereka, namun tetap mengutamakan aktivitas bersama keluarga tercinta.

TIGGO 7 PRO Penuhi Selera Konsumen Muda

Menargetkan masyarakat elit urban, TIGGO 7 PRO akan mengisi pasar kelas SUV premium, dengan konfigurasi teknologi yang canggih, eksterior dan interior yang fashionable, serta fitur-fitur keamanan yang semakin memberikan kenyamanan saat berkendara.

Menurutnya, TIGGO 7 PRO mengimplementasikan skema desain TIGGO family secara menyeluruh, yang terlihat mulai dari tampilan grille depannya yang berkonsep “Angle Wing Star” yang sangat cocok dengan matrix LED intelligent headlamp, sehingga membuatnya terlihat semakin modis dan dinamis. Bodi kendaraan pun dibalut oleh paduan dua warna dan suspended roof yang dirancang untuk memenangkan hati konsumen muda.

Selain itu, TIGGO 7 PRO juga dilengkapi dengan instrumen multi-functional full-screen LCD berukuran 7 inci, central control screen berukuran 10,25 inci, layar sentuh LCD untuk intelligent smart conditioner berukuran 8 inci, serta bird’s-eye view panoramic rearview camera yang sepenuhnya transparan. Selain itu terdapat juga inductive electric pada pintu belakang, pengisian nirkabel untuk ponsel, serta konfigurasi teknologi lainnya, sehingga mampu memberikan kelengkapan yang menyeluruh. (nda/udi)

Ikuti Juga Berita Malang Hari Ini dan Info seputar Arema FC, Arema dan Aremania di Youtube dan Tiktok Kami

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img