spot_img
spot_img

Adu Banteng, Honda Jazz Ringsek

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Selalu waspada saat berkendara, dan pastikan ruang yang cukup apabila ingin melaju kencang. Daripada bernasib sama seperti Taufik Noer Hidayat, 51, warga Desa Bandungrejo, Kecamatan Bantur. Sabtu (5/11) pagi, mobil Honda Jazz, N 1833 EN yang dikendarainya menabrak sebuah motor di Jalan S. Supriadi Kota Malang.

Adu Banteng, Honda Jazz Ringsek | Berita Malang Hari Ini | Berita Malang Raya, Aremania, Aremanita | WhatsApp Image 2022 11 07 at 09.15.50

Informasi yang didapat Malang Posco Media, kecelakaan lalu lintas ini terjadi sekitar pukul 10.00. Saat itu, melaju mobil Honda Jazz yang dikemudikan Taufik Noer dari arah Utara menuju Selatan. Informasi yang didapat Unit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota, tiba – tiba saja mobil tersebut berjalan terlalu serong atau ke lajur sisi kanan.

Saat itulah muncul kendaraan Honda Beat, F 3782 FBO yang dikemudikan Bagus Pri Dwi Himawan, 36, warga Jalan Gotong Royong, Kecamatan Pakisaji dari arah yang berlawanan. Saat itu, dia membonceng Nita Fitriani, 29, warga Bukit Pabuaran Indah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. “Pengendara ini berusaha menghindar,” ujar Kanit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota, Iptu Saiful Ilmi.

Namun terlambat bagi Bagus Pri. Motor seharga Rp 10 jutaan itu, langsung ditabrak dengan keras oleh mobil Honda Jazz ini. Bruak! “Mirip adu banteng,” tambah Saiful, sapaan akrabnya. Bagus Pri dan Nita Fitriani langsung terpental dari motornya dan jatuh ke aspal. Menurut perwira Polri ini, kedua korban mengalami luka – luka di tubuh.

“Usai tabrakan ini, warga sekitar langsung meminta tolong untuk melakukan evakuasi. Kami bersama ambulans, membawa kedua korban ke IRD RSSA Malang. Sekitar pukul 18.00, pihak keluarga pemotor baru membuat laporan kepada kami,” ungkap mantan penyidik Satreskoba Polresta Malang itu. Dia menjelaskan, Bagus Pri mengalami luka di punggung, pinggul dan tangan kanan.

Sedangkan Nita Fitriani, korban yang dibonceng mengalami luka di bagian dada, tangan dan kaki kiri. “Sudah kami pantau hingga hari ini, para korban masih menjalani perawatan intensif di RSSA Malang. Sedangkan kedua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu, sudah kami tahan di Unit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota,” pungkasnya. (rex/mp2/mar)



BERITA LAINNYA