spot_img
spot_img

Karang Taruna Kota Malang Sukses Gelar Road Show 5 Kecamatan

Ajak Anggota Berpikir Katar Out of The Box

MALANG POSCO MEDIA, MALANG –  Forum Pengurus Karang Taruna Kota Malang menggelar road show di 5 kecamatan di Kota Malang pada 17-18 September kemarin. Road show itu untuk memperingati bulan bakti Karang Taruna ke-62.

Ketua Karang Taruna Kota Malang Suryadi, S.Pd., M.M menjelaskan show road dan silaturahmi ini bertujuan terus melakukan penguatan Karang Taruna (Katar) di Kota Malang.

“Dalam kegiatan ini, kami membagikan puluhan pataka dan ribuan bendera besar dan kecil sebagai simbol identitas organisasi  kepada pengurus Katar tingkat kecamatan dan kelurahan. Bahkan tingkat RW. Untuk dikibarkan seluas-luasnya di masing – masing wilayah,” ujar anggota Komisi D DPRD Kota Malang ini.

Berita Lainnya:  Forum TSP Siap Akomodir 897 Usulan Tak Masuk APBD

Pria ramah ini menuturkan, kegiatan  ini juga untuk menyapa antar kader, mempererat persaudaraan dengan mengedepankan paradigma baru yaitu anggota Katar di era revolusi industri 4.0 harus punya pemikiran out of the box di segala bidang.

“Kami gembira makin banyak pemuda dan pemudi yang terus melakukan berbagai langkah kontributif dan partisipatif. Anggota Katar  harus selalu mampu mengekspresikan kemampuan  dan meningkatkan potensi di masing masing wilayah,” tegasnya.

Suryadi mengungkapkan mereka segera menggelar sarasehan bersama kepala daerah pada 26 September yang dilanjutkan  syukuran. Juga melaksanakan “Sinau Bareng” dan peningkatan kapasitas kader dan penguatan kelembagaan Katar.

Berita Lainnya:  Karang Taruna Kuatkan Eksitensi Pemuda

“Kami juga melaksanakan pelayanan kesehatan bagi masyarakat berupa donor darah bersama PMI Malang dan sosialisasi pencegahan stunting. Memberikan santunan untuk anak yatim, sosialisasi Public Speaking dan latihan serta pendampingan, workshop administrasi, sosialisasi Bijak Bermedia Sosial  dan memberikan Award Kartar dan lain lain,”pungkas Suryadi.(nug/aim)



BERITA LAINNYA

Musim Hujan, 2.329 Janda Baru