spot_img
Friday, July 19, 2024
spot_img

Serap Aspirasi Anggota DPRD Kota Malang Tahun 2023, Indah Nurdiana, S.TP

Ajak Warga Dialog, Sosialisasi KIP dan PIP

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA- Anggota Komisi D DPRD Kota Malang Indah Nurdiana, S.TP menggelar dialog serap aspirasi dengan cara berbeda. Politisi Demokrat ini mengadakan dialog di rumah warga selama masa reses, Senin (21/8) sampai Rabu (23/8) lalu.

Indah mengunjungi dan berdialog dengan warga di dapilnya Blimbing. Dalam dialog gayeng, ia menguraikan tentang pentingnya program KIP dan PIP.

- Advertisement -

“Warga harus tahu tentang KIP dan PIP karena membantu dalam pendidikan. Ini kewajiban negara yang diberikan kepada warganya. Jadi harus dimanfaatkan sebaik mungkin,” jelasnya.

Lebih lanjut Indah mengajak warga menyampaikan aspirasi kepadanya. Sebab kerja dewan untuk kepentingan publik. Harus terus dibangun dialog atau komunikasi yang baik antara anggota dewan dan warga.

“Karena itulah saya datang ke warga. Menemui warga untuk menyampaikan aspirasi kepada saya. Jadi tidak perlu mencari saya, tapi saya yang menemui warga,” jelasnya.

Untuk menyampaikan aspirasi bisa disampaikan secara langsung atau pun melalui lembaran aspirasi. Karena itulah dia membagi lembaran aspirasi.

“Silakan diisi dalam lembaran aspirasi. Setelah itu dikumpulkan lalu saya akan bawa ke dewan untuk diperjuangkan,” pungkasnya. (van)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img