spot_img
Monday, July 15, 2024
spot_img

Ajarkan Pola Hidup Sehat Sejak Dini kepada Anak

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Di samping kesibukannya sebagai seorang influencer dan content creator, Gita juga tetap memenuhi tanggung jawabnya sebagai seorang ibu rumah tangga. Menikah dengan Daffa sejak tahun 2017, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki di tahun 2020.

“Tentu sebagai ibu juga harus memperhatikan anaknya. Mulai dari kebutuhan sehari-hari dan sebagainya. Entah karena memang orang tuanya ini makannya makanan sehat, jadi nurun ke anak. Sekarang ini di usianya 4 tahun lebih suka makan sayur dibandingkan snack,” ucapnya.

Untuk kegiatan sehari-hari, sebelum memiliki baby sister, Gita bersama suami sering berbagi waktu untuk mengasuh buah hati mereka. Jika Gita pergi untuk membuat konten ataupun fitness, biasanya sang suami lah yang menjaga anak dirm rumah. Begitu pun sebaliknya.

“Dulu itu masih takut untuk minta bantuan orang untuk menjaga anak. Jadi kalau mau keluar ya gantian gitu. Misal saya ingin pergi ke gym atau olahraga, biasanya daddynya yang menjaga di rumah. Sebaliknya, ketika dirinya ingin olahraga atau pun ada kegiatan ya gantian saya yang menjaga,” ungkapnya.

Seperti ibu rumah tangga pada umumnya, ia juga sering menghabiskan waktu bersama dengan keluarga. Biasanya setelah membuat konten dan melakukan pekerjaan lainnya, ia langsung pulang ke rumah untuk memberikan waktu lebih banyak kepada anaknya.

Di samping sibuk membuat konten iya juga tetap fokus untuk merawat anak. Bahkan baru beberapa waktu terakhir Gita merekrut pembantu untuk menjaga anaknya, sebelumnya ia lebih memilih untuk dapat langsung menjaga sang anak. Gita juga merintis usaha lainnya di bidang fesyen dan kuliner.

“Ini juga sedang merintis untuk usaha, ada cookies dan pakaian wanita. Kebetulan memang saya suka memasak karena turunan dari ibu. Jadi ibu itu dulu suka masak juga dan akhirnya saya ya mungkin karena lingkungan juga ya jadi ikut terbiasa untuk memasak gitu,” terangnya. Menurutnya, bagaimanapun keluarga adalah nomor satu. Sehingga ia terus berusaha untuk bisa memberikan yang terbaik. Termasuk membiasakan keluarga kecilnya untuk tetap memiliki pola hidup sehat. (adm/nda)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img