spot_img
Sunday, March 3, 2024
spot_img

Akhir Pekan Kunjungan ke Mal Membludak

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Akhir pekan menjadi waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama dengan keluarga. Pusat perbelanjaan dan hiburan menjadi salah satu tujuan utama yang paling banyak dikunjungi. Salah satunya Mal Olympic Garden (MOG) yang selalu ramai di akhir pekan. Bahkan untuk parkir mobil pun sering kali penuh.

Tempatnya yang biasanya strategis berada di tengah-tengah kota dan menyajikan banyak hal yang bisa dinikmati oleh para pengunjung, mulai dari pusat perbelanjaan, pusat pameran maupun pusan untuk taman bermain. Sulis Utami, salah satu warga Kelurahan Klojen misalnya, berkunjung ke Mal sebagai pusat perbelanjaan di akhir pekan menjadi agenda wajib yang dilakukannya.

“Setiap akhir pekan pasti ke sini, karena kebetulan sekalian belanja mingguan. Ada beberapa keperluan yang harus dibeli. Sekalian liburan gratis. Biasanya kan ada pameran-pameran juga ya di mal-mal, bisa lihat-lihat,” ungkapnya kepada Malang Posco Media, kemarin.

Biasanya ia turut mengajak keluarga ketika mengunjungi pusat perbelanjaan seperti mal, selain berbelanja kebutuhan sehari-hari, yang membuatnya tertarik adalah pusat permainan hiburan untuk anak-anak.

“Sekarang Malang musimnya hujan, kalau sore sering hujan. Jadi cari amannya kami lebih memilih untuk jalan-jalan ke mal. Kebetulan di mal-mal juga menyediakan pusat bermain seperti taman bermain anak ya, lebih memudahkan tentunya,” terangnya.

Beberapa mal di Kota Malang memang banyak yang sudah menyediakan taman bermain untuk anak. Setiap mal setidaknya memiliki dua atau lebih taman bermain yang ditujukan kepada pengunjung anak-anak.

Selain untuk berbelanja dan bermain, beberapa pengunjung juga memilih untuk sekadar makan bersama ataupun menonton film di bioskop. Salah satunya Rina, ia yang merupakan salah satu mahasiswi kampus di Malang memilih menghabiskan akhir pekan untuk menonton bersama dengan teman-temannya.

“Iya kebetulan ini datang bersama dengan teman-teman kampus. Lumayan sering sih nonton bareng. Ya hitung-hitung liburan tipis-tipis. Karena hampir full satu minggu kita sudah belajar di kampus, akhir pekan waktu yang tepat buat refreshing,” tandasnya. (adm/aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img