spot_img
Thursday, July 25, 2024
spot_img

Akhirnya Arema FC Menang

Berita Lainnya

Berita Terbaru


Malang Posco Media, Gianyar-Arema FC akhirnya bisa meraih kemenangan di BRI Liga 1. Memasuki laga ke sepuluh, Singo Edan berhasil memenangkan pertandingan melawan Persikabo dengan skor 1-0 di pertandingan yang berlangsung di Stadion I Wayap Dipta, Gianyar, Senin (28/8). Gol tunggal dicetak Dedik Setiawan di menit ke 30.


Dengan kemenangan ini, Arema FC posisinya naik satu strip ke peringkat 17 dengan nilai 6 dari sepuluh laga, sekali menang, tiga kali seri dan enam kali menelan kekalahan.

- Advertisement -


Sedangkan Persikabo yang kini ditangani pelatih Aji Santoso posisinya masih satu strip di atas Arema FC, yakni diperingkat 16. Persikabo kini mengkoleksi nilai delapan dari dua kali menang, dua kali seri dan enam kali kalah. Sementara itu posisi dasar klasemen kini ditempati Bhayangkara setelah digusur Arema FC.


Pertandingan Arema FC melawan Persikabo, berlangsung cukup seru, terutama di babak kedua. Masuknya Charles Lokoli Ngoy mengantikan Dedik Setiawan di menit 72 mampu merepotkan barisan pertahanan Persikabo. Melalui aksi individunya, pemain kelahiran Kinshasa, Republik Demokratik Kongo itu beberapa kali mengancam gawang Persikabo yang dikawal Husna Al Malik Riwani Saputra. Hanya saja peluang gagal dimanfaatkan pemain-pemain Arema FC. Hingga pertandingan usai, skor tetap 1-0 untuk Arema FC.(ley/jon)

- Advertisement - Pengumuman
- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img