spot_img
Thursday, February 22, 2024
spot_img

Alaulil Ceker Pedas; Cekernya Empuk, Pedasnya Nagih

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA – Olahan ceker, sayap dan kepala ayam semakin disukai banyak kalangan, khususnya bagi penikmat masakan pedas. Ada warung ‘Alaulil Ceker Pedas’ yang menyediakan olahan ceker pedas,  sayap dan kepala ayam. Sambelnya nendang dengan cekernya yang empuk.

Warung ini dikelola oleh Achyan Toha (22), pemuda asli Arek Malang. Mendidikan warung ceker pedas bulan April 2023 lalu. Terletak di Jalan Kapi Sraba Raya Blok 17A-3, Sekarpuro, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. Buka setiap hari, jam 13.00 – 22.00 WIB.

FREE DELIVERY: Selain dine in bareng teman-teman dan keluarga, bisa juga dikirim langsung ke rumah dengan free delivery.

“Sebelum punya usaha kuliner, saya berjualan di bidang clothing distro selama 6 tahun. Saat itu saya terinspirasi dari sebuah resto ceker setan yang begitu ramai dan bertahan sampai 10 tahun, akhirnya saya memberanikan diri untuk banting setir ke usaha kuliner dengan olahan ceker pedas,” ungkap Achyan Toha, yang akrab disapa Yayan.

Olahan ceker pedasnya dibanderol dengan harga mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 25.000. Selain ceker, juga terdapat sayap pedas dan kepala ayam pedas. Untuk level pedasnya mulai dari pedas biasa hingga sangat pedas. Cocok bagi penikmat kuliner ceker pedas. Dalam menunya, ada paket 6 ceker hanya Rp 15.000, hingga ceker 3 + 2 sayap + 1 kepala Rp 25.000.

LUAS: Tempatnya luas dan bersih, dijamin nyaman bagi keluarga dan teman-teman yang dine in.

Warung ‘Alaulil Ceker Pedas’ memiliki area cukup luas, dapat menampung lebih dari 50 pelanggan. Cocok bagi keluarga serta rombongan yang ingin menyantap olahan ceker pedas berbarengan. Untuk reservasi tempat bisa hubungi ke 081230331731. Juga tersedia di aplikasi Gofood dan Grabfood dengan nama ‘Alaulil Ceker Pedas’.

“Buat yang suka pedas-pedas wajib coba ceker pedas di sini, pedasnya nagih dan cekernya itu juga empuk. Bumbunya juga kerasa,” ungkap Doni, salah satu pelanggan Alaulil Ceker Pedas saat ditemui Malang Posco Media. (dan/bua)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img