.
Friday, November 22, 2024

Alfamart dan EMCO Toys Bagikan Paket Mainan ke Yayasan Al Kahfi Jalan Embong Brantas

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media-PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) bekerjasama dengan PT Emway Globalindo (EMCO Toys)  membagikan 2000 paket mainan di berbagai wilayah Indonesia, untuk anak-anak yang membutuhkan. Penerima manfaat mulai dari anak-anak di PAUD, sekolah dasar hingga panti asuhan. Setiap paket berisikan tujuh jenis mainan, sehingga total ada 14.000 buah mainan yang dibagikan untuk anak-anak Indonesia, dengan nilai bantuan mencapai Rp 400 juta.

Anak-anak Yayasan Al Kahfi Jalan Embong Brantas, Kecamatan Klojen sangat senang mendapatkan paket mainan.

Di Malang, pembagian paket mainan ini diberikan ke Yayasan Al Kahfi Jalan Embong Brantas, Kecamatan Klojen, Senin (27/6). Pembagian di yayasan ini merupakan yang pertama kali di Kota Malang.

Dipilihnya Yayasan Al Kahfi ini karena menurut  Corcom Regional Manager PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart) Malang M Faruq Asrori karena yayasan ini sangat bagus dalam membina adik-adik di lingkungan sekitarnya. Anak-anak Yayasan Al Kahfi pun tampak senang mendapatkan paket mainan yang dibagikan.

“Sekarang ini lagi musim liburan sekolah. Tidak semua anak bisa berpergian ke gunung ke pantai dan sebagiannya. Banyak juga adik-adik yang liburan sekolah itu berada di rumah. Mainan ini selain melatih kecerdasan juga bisa buat hiburan adik-adik selama liburan sekolah,” kata M Faruq kepada awak media.

Karyawan Alfamart mengajak mainan anak-anak dari Yayasan AlKahfi, Jalan Embong Brantas.

Kegiatan ini mengusung tema “Spread the Kindness”, EMCO Toys bersama Alfamart merealisasikan program berbagi bersama konsumen.  Program yang sudah digelar sejak dua tahun terakhir ini, sebagai wujud kepedulian EMCO Toys demi menegaskan komitmennya menjadi brand mainan anak-anak yang turut peduli terhadap kreatifitas dan tumbuhkembang anak-anak Indonesia.

Sementara itu Muhammad Idrus, selaku Koordinator EMCO Toys Wilayah Malang mengatakan program ini sudah berjalan setiap tahun. Namun karena pandemik sempat terhenti dua tahun.

”Ini program nasional, kebetulan di tahun 2022 ini kita bagikan CSR 200 pruduk mainan untuk anak-anak di Indonesia untuk memotivasi anak-anak belajar lagi dan memperkenalkan produk kita,” katanya.(jon)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img