spot_img
Saturday, July 20, 2024
spot_img

All New Xenia Kendaraan Tangguh Seven Seater

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Kendaraan seven seater yang banyak dicari oleh keluarga, Daihatsu All New Xenia menjadi pilihan yang memberikan kenyamanan dengan fitur-fitur yang tangguh. Supervisor Astra Daihatsu Ahmad Yani Malang Rochmatin mengungkapkan fitur-fitur yang disematkan pada All New Xenia memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara. Sebagai kendaraan Multi Purpose Vehicle (MPV), Daihatsu All New Xenia menjadi kendaraan yang banyak dicari, khususnya bagi kalangan keluarga.

“Semua tipe All New Xenia  telah menggunakan fitur Fr dan Rr stabilizer sehingga membuat perjalanan menjadi lebih nyaman, dan dapat mengurangi guncangan. Semua lampu juga sudah menggunakan LED, dan dilengkapi audio yang dengan desain interior. Hal ini memberikan kemudahan bagi keluarga yang menginginkan kendaraan tangguh dan fitur lengkap,” paparnya.

- Advertisement -

Dilanjutnya, All New Xenia harga OTR Malang dikisaran harga Rp 240 jutaan.  Banyak promo spesial juga yang ditawarkan mulai DP ringan, kredit panjang sampai dengan bebas biaya administrasi. Dengan fitur-fitur pilihan, ini memberikan banyak keuntungan.

“All New Xenia telah dibekali dengan teknologi keselamatan terdepan dikelasnya di antaranya yakni Advance Safety Assist (ASA) ditambah dengan enam fitur tambahan lainnya. Fitur-fitur tersebut mencakup peringatan tabrakan praduga, kontrol pencetakan pedal, pengereman sebelum tabrakan, peringatan keluar jalur, peringatan pergi ke depan, dan pencegahan keluar jalur,” imbuhnya.

Kendaraan seven seater ini menggunakan dua opsi mesin, yakni 1.3 L dan 1.5 L, dengan beberapa keunggulan di antaranya teknologi NR-VE Dual VVT-i yang dipadukan dengan transmisi CVT. Adanya teknologi tersebut dapat meningkatkan performa dengan tenaga yang kuat, akselerasi yang lancar, dan efisiensi bahan bakar yang optimal.

Selain itu, kendaraan ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang memudahkan pengemudi. Sensor pada kamera stereo di kaca depan membantu mendeteksi objek di depan mobil dan memberikan peringatan dalam situasi berbahaya. Fitur lain seperti Immobilizer, kamera parkir belakang dan 360 Around view, serta Perlindungan Jendela yang Terjepit memberikan kemudahan saat melakukan manuver mundur.

“Daihatsu All New Xenia di klaim sebagai mobil yang irit bahan bakar, konsumsinya mencapai 13,2 km/liter.  Fitur DNGA juga membuat mobil All New Xenia lebih nyaman ketika melakukan belokan, patahan maupun bermanuver yang presisi pada jalan sempit seperti di perkotaan,” tandanya. (adm/aim)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img