spot_img
Thursday, June 20, 2024
spot_img

Almeida Waspadai Gustavo Almeida

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media-Perjuangan RANS Nusantara FC yang memiliki performa apik di awal musim ini akan berlanjut dengan menghadapi Arema FC, Senin (14/8) besok. Laga pekan ke-8 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar ini menjadi hal yang menarik, karena Tim Singo Edan berusaha bangkit setelah memperingati HUT ke-36 dan bakal berhadapan dengan tim yang dilatih mantan pelatihnya musim lalu, Eduardo Almedia.

Eduardo Almeida pun mengetahui misi tersebut. Ia mengakui merasa tak terbebani.

“Ya, itu sesuatu yang normal ketika berada di bawah klasemen dan tentu saja mereka mencoba untuk menang, dan itu pasti akan segera kejadian. Hanya saja, saya berharap mereka tidak mengambil kemenangan dari RANS FC. Mereka akan bermain home dan mereka ingin mendapat tiga poin seperti kami. Meski pun kami bermain away, tetapi fokus kami adalah mendapat tiga poin,” ucap pelatih berkebangsaan Portugal itu, pada Sabtu (12/8).

Arema FC melakukan perubahan jelang bertemu Evandro Brandao dan teman-teman. Singo Edan menempatkan kembali Joko Susilo di Arema Football Academy dan sebaliknya menunjuk sementara Kuncoro di posisi caretaker.

“Saya tidak terlalu khawatir dengan apa yang dilakukan Arema FC sebelumnya. Saya tahu besok Arema FC akan dengan pelatih baru, dengan motivasi baru untuk berpindah tempat ke atas, bahkan lebih tinggi, dan saya tahu beberapa pemain. Saya tahu Arema FC dan saya tahu bagaimana mereka mengatasi situasi ini. Kami perlu waspada terkait itu dan melakukan pekerjaan kami untuk mendapatkan tiga poin,” tutur Almeida.

Sementara itu, di balik performa minor Arema FC di awal musim ini, ada satu pemain yang mengundang perhatian. Dia adalah Gustavo Almeida yang menempatkan diri sebagai pencetak gol nomor satu sementara di BRI Liga 1 2023/24 dengan koleksi tujuh gol.

“Kita tahu dia adalah pemain hebat, dia jadi top skor sementara di BRI Liga 1 2023/24 (dengan 7 gol). Di setiap pertandingan, kami mempersiapkan tim kami untuk bermain dengan tim bukan hanya melawan satu orang saja. Tentu saja kami menganalisis lawan, memperkirakan apa yang akan mereka lakukan, tetapi itu juga susah untuk diprediksi. Namun, kami mencoba untuk mempersiapkan segala kemungkinan mengatasi Gustavo dan bukan hanya dia saja, semua pemain Arema FC mempunyai kualitas yang setara. Intinya, kita siap pada pertandingan selanjutnya,” ucap Almeida. (ley/jon)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img