spot_img
Thursday, June 20, 2024
spot_img

Food Garden BNS

Alternatif Wisata Kuliner Berkonsep Out Door di KWB

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, KOTA BATU – Jatim Park Group kembali memberikan fasilitas baru bagi wisatawan maupun warga Kota Wisata Batu. Kali ini Jatim Park Group melakukan soft launching Food Garden yang berlokasi Batu Night Spectacular (BNS) Desa Oro-oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu.


Manager Marketing and Public Relations Jatim Park Group, Titik S. Ariyanto mengatakan bahwa Food Garden BNS mengambil konsep Out Door. Hal ini dilakukan karena Kota Batu memiliki view atau pemandangan pegunungan dan gemerlap perkotaan yang bagus serta memiliki udara yang sejuk.


“Food Garden ini sebelumnya merupakan Food Court biasa yang berada di kawasan Batu Night Spectacular. Namun melihat potensi keindahan alam, kini dirombak sedemikian rupa menjadi Food Garden yang luar biasa dengan konsep Out Door yang cantik,” ujar Titik kepada Malang Posco Media, Selasa (25/4) kemarin.


Lebih lanjut, ia menerangkan bahwa Food Garden Batu Night Spectacular ini akan dijadikan lokasi terbuka bagi publik untuk menikmati kuliner. Sehingga pengunjung bisa menikmati kuliner tanpa harus membeli tiket masuk ke Batu Night Spectacular.


“Selain itu Food Garden Batu Night Spectacular ini nantinya akan menghadirkan show-show dan kegiatan rutin yang diadakan setiap bulannya. Tentunya untuk memeriahkan dan menambah vibes di Food Garden ini. Sehingga menjadi alternatif wisata kuliner di Kota Wisata Batu,” bebernya.


Ditambahkan Direktur Jatim Park Group, Suryo Widodo bahwa dalam pengerjaan renovasi berjalan cukup berat. Pasalnya waktu renovasi dilakukan hanya satu bulan sebelum Lebaran.


“Namun lebih dari itu, kami berharap area Food Garden ini bisa menjadi nilai tambah bagi Batu Night Spectacular yang diberikan kepada wisatawan yang berkunjung. Apalagi nantinya pengunjung bisa menikmati berbagai kuliner lokal dengan hiburan live music,” pungkasnya. (eri/udi)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img