spot_img
Monday, July 15, 2024
spot_img

Alvarez Bawa Argentina Sementara Ungguli Kanada 1-0

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Argentina sementara unggul 1-0 atas Kanada di babak pertama laga semifinal Copa America 2024 di MetLife Stadium, New Jersey, Amerika Serikat, Rabu (10/7) pagi WIB. Gol Argentina dicetak Julian Alvarez

Dilansir dari cnnindonesia.com, sesuai prediksi, Argentina tampil dominan di babak pertama atas Kanada. Hal itu terlihat dalam penguasaan bola yang ditunjukkan anak-anak asuhan Lionel Scaloni.

Bintang Argentina, Lionel Messi, yang baru-baru ini mengalami cedera kaki kanan, turun dan menjadi starter dalam pertandingan semifinal ini. Messi mendapat peluang pada menit ke-12, tapi bola sepakannya masih melenceng.

Kendati menguasai permainan, Albiceleste baru bisa membobol gawang Kanada pada menit ke-23 melalui Julian Alvarez. Usai menerima umpan Rodrigo De Paul, Julian Alvarez melepaskan tembakan yang tak bisa dibendung kiper Kanada.

Tertinggal dari Argentina, Kanada mulai berani bermain keluar menyerang. Beberapa kali tekanan dari Alphonso Davies dan kawan-kawan sempat merepotkan pertahanan Argentina.

Argentina sendiri berupaya untuk menggandakan keunggulan, salah satunya lewat Angel Di Maria, tapi belum membuahkan hasil. Serangan Argentina juga beberapa kali dipatahkan barisan belakang Kanada. Skor 1-0 untuk keungggulan Argentina bertahan sampai turun minum.

Susunan Pemain Argentina vs Kanada

Argentina: Emiliano Martinez(GK); Montiel, Romero, Lisandro, Tagliafico; Di Maria, De Paul, Enzo, Mac Allister; Messi, Alvarez.

Kanada: Crepeau, Davies, Cornelius, Bombito, Johnston; Eustaquio, Kone; Shaffelburg, David, Laryea; Larin.(cnn/nug)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img