spot_img
Tuesday, November 28, 2023
spot_img
- Advertisement -spot_img

Anak Yatim Ceria Bersama Gubernur Khofifah

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Senyum ceria dan semangat 750 anak yatim terpancar, usai mendapatkan berbagai paket bantuan dari Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Hotel Grand Mercure Malang Mirama, Senin (10/4) kemarin.


Orang nomor satu di Pemprov Jatim itu menyebutkan, kegiatan ini bagian dari Safari Ramadan yang ia lakukan. Dirinya telah berkomunikasi dengan berbagai kepala daerah di wilayahnya, untuk kesediaan menjadi tuan rumah dalam kegiatan ini.


“Memang ini rutin kami lakukan, dan sebelumnya kami juga sudah berkeliling untuk memastikan kesiapan infrastruktur. Pasalnya, hal itu akan digunakan masyarakat yang akan melakukan perjalanan sejak cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah,” terangnya.

- Advertisement -


Sementara itu, Walikota Malang Drs. H. Sutiaji mengungkapkan kebahagiaannya. Dirinya menyebutkan bahwa kolaborasi yang terjalin di sini sangat cantik dan luar biasa.


“Ternyata kolaborasi ini sangat menguntungkan untuk kita semua. Karena, kalau dari kami saja pasti banyak keterbatasan,” ucapnya.


Sutiaji menyebutkan respons positif dari Pemprov Jatim dan stakeholder yang ada. Dari yang awalnya direncanakan ada 500 penerima santunan, atas kolaborasi tersebut bisa bertambah menjadi 750 anak yatim yang menerima bantuan.


“Ini sebuah gayung bersambut, baik dengan Baznas Provinsi Jawa Timur, Baznas Kota Malang serta komunitas yang lain. Dan ini sebarannya bisa lebih banyak, yakni jadi 750 yang kami santuni,” terangnya.


Hal ini dikatakannya akan terus dilakukan secara berkala ke depannya. Dan ini menunjukkan untuk bisa terus membangun sinergitas yang ada.


“Ini sebagai upaya membangun sinergitas, untuk memamurkan dan menyejahterakan masyarakat di sekitar kita. Selain itu, ini bertujuan agar keberkahan dapat menyertai kita semua,” tandas Sutiaji. (rex/aim)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
Pasang Iklan/Order Liputan