spot_img
Thursday, May 23, 2024
spot_img

Senang Mobil Jazz yang Hilang Dikembalikan

Anang: Terima Kasih Polres Malang

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Anang Wahyono, 49, warga Desa/Kecamatan Wonosari bisa bernapas lega. Pasalnya, mobil Honda Jazz berwarna putih yang sempat hilang dicuri akhirnya kembali. Menyusul diamankannya pelaku pencurian yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Kasi Humas Polres Malang, Iptu Ahmad Taufik menjelaskan, mobil itu dilaporkan hilang Jumat (12/5) lalu di halaman Balai Latihan Kerja Jalan Raya Sempalwadak, Kecamatan Bululawang. “Mobil ini kami serahkan kembali ke pemiliknya,” kata Taufik, sapaan akrabnya kepada wartawan.

Seperti diberitakan sebelumnya, saat melakukan penyelidikan, petugas menemukan CCTV di sekitar lokasi, dan melihat seorang pemuda yang mengenakan peci putih dan tas warna merah membuka pagar dan membawa kabur mobil milik Anang Wahyono. Berbekal ciri-ciri fisik di rekaman kamera CCTV itulah, penyelidikan dan pengejaran pelaku dilakukan.

Hasilnya tak sampai 24 jam petugas berhasil membekuk Agham Chalid Hamidi, 23, asal Desa Tegaldimo, Kecamatan Tegaldimo, Kabupaten Banyuwangi di rumah kontrakannya, Puncak Joyo Agung, Kota Malang, Sabtu (13/5) dini hari. Taufik menegaskan, pengembalian mobil tersebut tanpa ada biaya apapun, alias gratis.

“Barang bukti kendaraan curian dikembalikan kepada pemiliknya secara gratis,” imbuh dia. Anang Wahyono yang menjadi korban, mengaku senang dapat melihat dan menggunakan kendaraannya kembali. Ia mengapresiasi kinerja yang dilakukan Polres Malang yang berhasil mengungkap kasus pencurian kendaraan tersebut.

“Saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi kepada Polres Malang dan Polsek jajaran. Karena kurang dari 24 jam setelah kejadian mobil saya berhasil ditemukan dan pelakunya tertangkap,” kata Anang, di tempat yang sama. Dirinya menceritakan, mobilnya dicuri pada saat ia tengah melaksanakan salat Jumat. (tyo/mar)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img