spot_img
Monday, July 22, 2024
spot_img

Angelina Sondakh; Tak Kepikiran Cari Pasangan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, JAKARTA- Selama 13 tahun menyandang status janda setelah kepergian Adjie Massaid, Angelina Sondakh tak memungkiri bila banyak pria yang berusaha mendekatinya, tetapi mundur di tengah jalan. Dia tak memungkiri terkadang kepikiran untuk mencari pasangan hidup lagi.

Namun, hal itu tak pernah menjadi fokus perhatiannya. “Terlintas dalam pikiran iya cari pasangan. Tapi nggak jadi perhatian,” kata Angelina Sondakh dilansir dari Alvin in Love, Rabu (28/2). Menurutnya, seseorang tak akan mencari damai di tempat lain ketika sudah berdamai dengan hatinya sendiri.

- Advertisement -

“Sebenarnya gini lho kalau kita udah fix dengan hati kita, kita nggak cari damai di mana-mana lagi,” ujar Angelina Sondakh. Di sisi lain, Angelina Sondakh juga khawatir dirinya tak bisa memberikan perhatian penuh pada pasangannya. Mengingat dirinya sedang fokus mengurus sang ibu dan anaknya, Keanu Massaid.

“Kalau dekat sama seseorang, terus akhirnya dengan keberadaan mamahku atau Keanu akhirnya aku nggak bisa totalitas memberikan perhatian bagi seseorang itu,” tutur Angelina Sondakh. Sebab, istri mendiang Adjie Massaid ini mengatakan dirinya cenderung lebih fokus terhadap keluarganya ketika berada di rumah.

Bahkan, ia mengabaikan pesan yang masuk ke dalam handphone-nya. “Karena memang kalau handphone aku sudah diabaikan, ya aku abaikan,” ucap Angelina Sondakh. Karena itu, Angelina Sondakh menyimpulkan Allah juga lebih tahu yang terbaik untuknya saat sekarang ini.

Dia mengaku, Allah mungkin juga belum memberinya jodoh daripada berjodoh tetapi tak memberikan kebahagian pada masing-masing. Pada akhirnya, pernikahan yang dibangun dengan cara itu membuat semakin banyak orang berpikir sebagian orang yang berpasangan tidak bahagia.

“Jadi sekarang karena aku masih fokus dengan mama dan Keanu, Allah mungkin juga tahu daripada nanti hubungan tidak memberikan kebahagiaan walaupun hakikatnya mendapatkan pendamping yang bahagia,” jelas Angelina Sondakh. Meski begitu, ibu sambung Aaliyah Massaid ini tak memungkiri bahwa sudah banyak pria berusaha mendekatinya.

Tetapi tak berujung ke tahap yang lebih serius. “Udah banyak yang datang dan pergi, kagak tahan,” tutur Angelina Sondakh. Di sisi lain, Angelina Sondakh juga merasa dirinya jauh lebih pemilih karena menginginkan pasangan hidup yang satu frekuensi dan tujuan.

“Mungkin aku juga picky, aku mencari yang vibes dan frekuensinya sama. Tujuannya sama kayak dunia ini nggak boleh terlalu kita layanin, akhirnya kita lupain ibadah,” ujar Angelina Sondakh. “Karena mau seberkuasa apapun, sekaya apapun, seterkenal apapun kalau masih ikutin dunia, ya nggak lain adalah budak,” tandasnya. (ntr/mar)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img