spot_img
Monday, July 22, 2024
spot_img

Angga Maliq & D’essential Resmi Menikah

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, JAKARTA- Kabar bahagia juga datang dari keluarga Maliq & D’essential. Sang vokalis, Angga Puradiredja resmi menikahi pujaan hatinya, Dewi Andarini, Rabu (28/2). Momen akad nikah pasangan tersebut diunggah oleh ipar Dewi Andarini, Rian D’Masiv melalui akun Instagram pribadinya.

Dewi Andarini adalah adik dari Sri Ayu Murtisari, istri dari Rian D’Masiv. Dalam video tersebut, mereka mengenakan busana pengantin adat jawa dengan Angga yang tampak mengenakan beskap dan blangkon sementara Dewi Andarini mengenakan kebaya putih.

- Advertisement -

Angga Puradiredja mengucapkan ijab kabul dalam satu kali tarikan napas. Dalam acara itu, dia memberikan mas kawin untuk Dewi Andarini, pujaan hatinya berupa perhiasan emas 53 gram.

“Saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan keponakan saya bernama Dewi Andarini binti Purnomo dengan mas kawin perhiasan emas 53 gram dibayar tunai,” kata wali nikah dikutip dari akun @rianekkypradipta, Rabu (28/2).

“Saya terima nikah dan kawinnya Dewi Andarini binti Purnomo dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai,” jawab Angga dalam satu tarikan napas. Angga sendiri akhirnya resmi melepas status duda yang disandangnya sejak 2019 silam. Angga Puradiredja sebelumnya menikahi Melanie Putria pada 2010 lalu dan berakhir tahun 2019. (ntr/mar)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img