spot_img
Thursday, February 22, 2024
spot_img

Reses III 2022 DPRD Kota Malang

Anggota Komisi B, H Imron M.Ag Fokus Pendidikan dan Insfrastruktur

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA- Anggota Komisi B DPRD Kota Malang H Imron M.Ag menggelar serap aspirasi, Sabtu (20/8) malam dan Minggu (21/8) siang. Itu karena ia ingin menjangkau warga sebanyak-banyaknya.

Dalam dialog serap aspirasi itu, Imron meminta warga mempelajari Perda Kota Malang yang paling baru. Juga siap mengawal aspirasi khususnya di bidang pendidikan dan insfrastruktur.

H Imron M.Ag berdialog dengan warga di sela serap aspirasi, Minggu (21/8).(Foto-foto: MPM – ILHAM ANGGORO PUTRO)

Termasuk mendorong adanya pengembangan UMKM yang ada di masyarakat. Sehingga ke depan bisa mendorong kemajuan ekonomi. Termasuk pemanfaatan Malang Creative Center (MCC) yang telah disiapkan oleh Pemkot Malang.

“Kami mendorong adanya pengembangan UMKM sehingga ke depan setelah MCC dibuka, maka bisa dimanfaatkan sebaik mungkin. Untuk membuat ruang bagi masyarakat yang bergerak di bidang UMKM, bisa terfasilitasi oleh Diskopindag Kota Malang,” beber wakil rakyat dari dapil Kedungkandang ini.

H Imron M.Ag memaparkan berbagai kebijakan Pemkot Malang pro rakyat sewaktu serap aspirasi, Sabtu (20/8) malam.

Selain terkait kemajuan ekonomi dan sosialisasi perda, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Malang ini janji mengawal peningkatan

kesejahteraan guru honorer. Itu setelah dia mendapat aspirasi adanya guru honorer yang kurang sejahtera. 

H Imron M.Ag merangkul semua tokoh dan elemen masyarakat.

“Kan masih ada yang katanya gaji guru honorer hanya Rp 300 ribu. Ini yang akan kami kawal, dan akan kami bahas nanti bersama dengan eksekutif,” terangnya.

Bersama dengan masyarakat dan jajaran Fraksi Damai DPRD Kota Malang, Imron siap mengawal pendidikan di Kota Malang lebih baik. Menjalin komunikasi bersama dengan instansi dan bidang yang menaungi, dipandangnya bisa membantu mengurai masalah di masyarakat.

Kemudian dalam kesempatan bertemu masyarakat umum, Imron juga menjaring aspirasi terkait pencegahan kenakalan remaja. Ia mendapatkan saran agar bisa mendorong aparat penegak hukum menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“Saya minta masyarakat juga laporkan ke pihak yang berwajib. Jangan ragu, nanti sampaikan ke kami. Kami bisa membantu mengawal,” tandas mantan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Malang ini.

Selain itu Imron juga menyampaikan berbagai capaian yang telah diraihnya bersama DPRD Kota Malang. “Terutama peningkatan kesejahteraan masyarakat dan infrastruktur,” pungkasnya. (rex/van)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img