spot_img
Monday, June 17, 2024
spot_img

Angkringan Goedang Toea; Kolaborasi Kuliner dan Seni dalam Nuansa Gudang Kuno

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA – Angkringan biasanya menawarkan konsep lesehan dengan makanan dan minuman berharga terjangkau. Namun, di Kota Malang, ada Angkringan yang memiliki area yang luas dan menawarkan berbagai fasilitas. Bahkan, mereka mengajak pebisnis lain, terutama di bidang kuliner, untuk berkolaborasi. Tempat tersebut bernama ‘Angkringan Goedang Toea’, yang dibuka pada 10 September 2023.

Sebuah gudang tua dengan luas 1000 m² milik Mohammad Ghozy (67) asal Kota Surabaya saat ini dikembangkan oleh Richard (46), selaku Business Development & Consultant dari Goedang Toea. Terletak di Jalan Sonokeling No. 10, tempat ini buka setiap hari mulai pukul 17:00 hingga 04:00.

MURAH MERIAH: Angkringan Goedang Toea menawarkan beragam menu dengan harga yang sangat terjangkau.

“Angkringan kami ini memiliki konsep art & gallery, dengan area angkringan yang luas serta memiliki 3 lantai yang dapat menampung hingga lebih dari 500 orang, khususnya ketika terdapat sebuah event ditempat ini, biasanya ditempat ini diadakan event band dari segala macam genre. Kedepannya saya ingin mengadakan sebuah orchestra ditempat ini”, ungkap Richard yang selalu komunikatif kepada setiap pelanggan yang datang.

Area angkringan di sini, meskipun luas, tidak mengadopsi konsep lesehan. Sebaliknya, pelanggan dapat duduk dengan nyaman di berbagai kursi yang terbuat dari kayu-kayu berkualitas, seperti kayu jati dan lainnya. Harga makanan dan minuman di sini sangat bersahabat, berkisar antara Rp2.000 hingga Rp45.000. Sebagai tambahan, pelanggan juga dapat menikmati fasilitas karaoke tanpa biaya tambahan.

Angkringan ini, yang menekankan kerjasama dengan wirausahawan, juga dengan tangan terbuka mengundang para wirausahawan, khususnya di bidang kuliner, untuk bergabung dan berkolaborasi bersama.

“Beberapa mitra yang sudah bergabung disini sendiri sudah ada seperti warung nusantara, fasilitas karaoke, pojok bir bagi penggemar tersendiri hingga sampai sam kurir sebagai penyedia pengiriman barang dengan harga yang cukup miring”, pungkas Richard yang memiliki panggilan akrab Cak Ri.

KARAOKE TANPA BIAYA: Angkringan Goedang Toea menyediakan fasilitas karaoke untuk pengunjung yang ingin mengekspresikan bakat bernyanyi mereka.

Selain para wirausahawan yang telah bergabung, dalam waktu dekat “Angkringan Goedang Toea” juga berencana membuka pojok khusus bagi pecinta kopi di Malang Raya, serta menyelenggarakan sebuah bazaar. Bagi Anda yang berminat bergabung untuk menawarkan produk atau ingin menggelar sebuah acara di Goedang Toea, Anda bisa menghubungi nomor 081515288777 (Cak Ri).

“Harapannya, saya bisa membuat goedang toea sebagai tempat untuk orang datang kesini bisa dapat membangun sebuah engagement serta dapat membangun hubungan erat antara pemilik kedai dengan semua pelanggan, serta diharapkan dapat menampung berbagai macam barang jadul atau antik karena kedepannya di dalam gedung juga akan dipakai untuk sebuah art & gallery seperti lukisan”, tambah Cak Ri kepada Malang Posco Media

“Selain harga makanan dan minuman disini cukup murah, suasana angkringannya juga nyaman. Serta pemilik disini sangat ramah terhadap pelanggan”, ungkap Hadi salah satu pelanggan Angkringan Goedang Toea. (dan/bua)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img