spot_img
Friday, May 24, 2024
spot_img

Anies Baswedan Minta Restu Nyapres

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Bakal calon presiden (Bacapres) yang diusung Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan berkunjung ke Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Muttaqin di Desa Jeru, Kecamatan Turen, kemarin. Dalam lanjutan safari politiknya itu, Anies meminta doa restu kepada masyarakat Turen dan Kabupaten Malang.

Anis mengatakan, dirinya yang mendapat amanah mencalonkan diri membutuhkan gagasan persoalan yang berada dari masyarakat. Dia meminta doa dari warga Turen dan Kabupaten Malang agar dapat membawa amanah tersebut jika terpilih. “Saya minta doa dari masyarakat semua semoga dapat Istiqomah, dan semoga amanah,” kata Anies, kemarin.

Pada kunjungannya, Anies menghadiri kegiatan istighotsah kubro dan pengajian umum yang diselenggarakan Ponpes Darul Muttaqin. Disambut ratusan warga dan pendukung, Anies menyampaikan gagasan tentang masalah ekonomi dasar. Ia mengatakan masalah mendasar yang menahun harus diselesaikan dengan program kebijakan nasional.

Salah satunya ia menbahas mengenai masalah turun temurun dari masyarakat petani di Indonesia.  Dirinya beranggapan, masalah seperti kesejahteraan petani harus diatasi dari kebijakan bersama secara nasional. Ia meminta kepada masyarakat untuk mendukung calon pemimpin yang bergagasan kesejahteraan. (tyo/mar)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img