MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Beroperasi sejak Juli 2015 lalu, Ijen Suites Resorts and Convention Malang kini sampai di usia genap delapan tahun. Di usia yang tidak muda lagi, berbagai pelayanan prima senantiasa terus diberikan kepada para pelanggannya.
Public Relation Manager Ijen Suites Resorts and Convention Malang, Izaun Nurin menjelaskan dalam perayaan Anniversary yang ke-8 tersebut, banyak kegiatan yang diselenggarakan untuk memeriahkannya. Mulai dari donor darah yang ditujukan kepada masyarakat umum dan juga karyawan.
“Kami mengajak seluruh masyarakat Malang dan juga para karyawan di Ijen Suites Resorts and Convention Malang untuk dapat berpartisipasi dalam agenda donor darah sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Diharapkan melalui kegiatan ini dapat meringankan saudara-saudara kita diluar sana yang membutuhkan bantuan donor darah,” terangnya.
Selain donor darah, terdapat juga jalan sehat yang ditujukan kepada karyawan dan acara puncak yakni penampilan dari wayang orang. Mengangkat tajuk ‘Sang Senopati’ kegiatan tersebut berlangsung di ballroom hotel yang berada di kawasan perumahan Ijen Nirwana.
“Para pemainnya adalah karyawan-karyawan di Ijen Suites Resorts and Convention Malang dengan mendatangkan langsung pelatih profesional dari sanggar budaya yang ada di Malang,” ungkapnya.
Dilanjutnya, mengusung penampilan wayang orang bukan serta merta hanya untuk hiburan semata. Namun terdapat pesan yang mendalam dari pagelaran tampilan budaya tersebut, salah satunya adalah sebagai langkah untuk melestarikan budaya warisan dari para leluhur bangsa Indonesia.
“Acara ini dipersiapkan dalam waktu yang cukup singkat, mengingat hotel sedang high occupancy dan full of event. Meskipun begitu, kami tetap bisa menampilkan tampilan yang terbaik. Harapannya melalui kegiatan ini dapat melestarikan budaya yang ada di Indonesia sekaligus memperkenalkan kepada kalangan muda terkait dengan kearifan budaya yang ada,” imbuhnya.
Kegiatan tersebut juga dijadikan sebagai ajang untuk mempererat ikatan silaturahmi antar karyawan maupun manajemen. Sehingga dapat terus bersinergi lebih baik dalam mewujudkan Ijen Suites Resorts and Convention Malang sebagai hotel terbaik di Malang.
Salah satu langkah pasti yang dilakukan adalah dengan memperbaiki pelayanan dan fasilitas yang dibutuhkan oleh para pelanggan. Ditambah menghadapi berbagai persaingan yang ada semakin tajam, maka diperlukan berbagai bentuk usaha untuk memberikan kepuasan dan yang terbaik bagi para konsumen. (adm/aim)